Paripurna Hut Kampar 69, Tunjukan Kita Sebagai Pelayan Masyarakat

Tanggal Galeri : Jumat,26 April 2019
BANGKINANG KOTA- Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke 69, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag, dalam sidang istimewah di gedung wakil rakyat. Yang dihadiri para pejabat daerah dan tokoh tokoh masyarakat.
 
Dalam Pembukaan itu Ahmad Fikri berharap agar HUT Kabupaten Kampar kali ini merupakan sebuah moment untuk evaluasi, bahwa Kampar yang terlahir 69 tahun lalu, saat ini terus membangun dan menuju ke arah yang lebih baik.
 
“Untuk meraih masa depan lebih baik lagi dan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Mari bersama kita bergandeng tangan," kata Fikri dalam rapat paripurna Hut Kampar, yang jatuh Rabu (06/02)
 
Fikri yang juga ketua Golkar Kampar, mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, mulai bangkit dari berbagai sektor. Bahkan dari bidang infrastruktur juga sudah mulai digesa. 
 
"Karena itu kita wajib berterimakasih atas kerjasama almarhum Bupati Kampar H. Aziz Zaenal dan Bapak Catur Sugeng, yang selalu perhatian kepada masyarakat,"pungkasnya.
 
Sedangkan Plt Bupati Kampar Catur Sugen Susanto, mengajak segenap ASN Kabupaten Kampar untuk meluruskan niat dan mengikhlaskan hati untuk memajukan kabupaten kampar. " Tunjukkan kepada masyarakat, niat yang tulus sebagai pelayan masyarakat agar kemajuan pembangunan kampar dapat terwujud," ujarnya. 
 
Ditambahkannya saat ini tuntutan masyarakat kepada pemerintahuntuk mewujudkan kampar yang maju diperlukan kerja keras dan disiplin serta etis kerja serta tanghung jawab dari ASN. " Hari jadi ke-68 Kabupaten Kampar merupakan momen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Selaku aparatur, kita dihadapkan dengan berbagai tuntutan masyarakat untuk dapat meningkatkan pelayanan yang baik, "Ujarnya. 
 
Plt Bupati juga mengajak seluruh aparatur selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta mampu bertanggungjselanjutnya awab dalam melaksanakan tugas. “ Kita Telah bertekad Kabupaten Kampar Harus menjadi Kabupaten terbaik dan termaju diprovinsi Riau dengan meningkatkan disiplin dan etos kerja yang tinggi," ungkapnya.
 
 Untuk diketahui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-69 . 
 Dalam Rapat paripurna yang berlangsung meriah tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Riau dan tokoh masyarakat Kampar. Dari pantauan terlihat hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg, Gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov, Ahmad Hijazi, Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Konsul Malaysia, irwasda Polda Riau Polda Riau Kombes Pol MZ Muttaqin, anggota DPRD Riau, Ilyas HU, mantan Wabup Kampar A Zakir, SH, mantan Sekda Kampar Zulher, perwakilan Bupati dan Walikota se Provinsi Riau.
 
 Selain itu juga tampak hadir Mantan Gubernur Riau yang juga Mantan Bupati Kampar, Saleh Djasit, PJ Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, MiPol, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forkopimda dan ratusan undangan lainnya

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan Unsur Pimpinan DPRD Kampar M.Faisal, Saidin dan Sunardi Buka Acara Paripurna Hut Kampar dihadiri Tamu Undangan dan Pegawai Pemkab Kampar

Setwan DPRD Kampar Ramlah, membacakan berita acara Hut Kampar di depan Unsur Pimpinan DPRD Kampar dan Juga PJ Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto

Pegawai Pemkab Kampar mengikuti acara Hut Kampar

Pegawai Pemkab Kampar mengikuti acara Hut Kampar ke 69

Suasana Hut Kampar ke 69 dihadri para tamu undangan

PJ Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan kata sambutan di Hut Kampar ke 69

Anggota DPRD Kampar usai acara Hut Kampar tampak lega , dengan suksesnya acara

unsur pimpinan DPRD Kampar membuka acara HUT kampar

indragiri