Paripurna Istimewa Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih

Tanggal Galeri : Senin,24 April 2017

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kampar gelar paripurna istimewa Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih di Gedung DPRD, Rabu (15/03). Rapat istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ahmad Fikri dengan didampingi Wakil Ketua, Sunardi DS dan M Faisal.

 
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri menyampaikan kepada seluruh anggota dewan yang hadir disaat rapat apakah Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih periode 2017-2022 oleh KPU Kampar dapat disetujui diusulkan ke Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Riau untuk dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar masa jabatan 2017-2022, dan Secara serentak riuh seluruh anggota dewan yang hadir disaat itu menyatakan setuju dan pernyataan setuju tersebut diiringi oleh ketukan palu Ahmad Fikri.
 
Ahmad Fikri juga memberikan apresiasinya kepada penyelenggara Pilkada karena partisipasi pemilih pada Pilkada Kampar cukup tinggi yakni sekitar 60 persen dari 480.000 pemilih. Setelah rapat paripurna ini DPRD akan segera mengusulkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar ke Mendagri melalui Gubernur Riau sesuai prosedur dan peraturan serta undang-undang yang berlaku.
 
Pasca diketuknya palu sidang oleh Ketua DPRD Kampar, Sekretaris DPRD, Ramlah, lalu membacakan surat keputusan DPRD Kabupaten Kampar Nomor: 02/KPTS/DPRD/2017 tentang Penetapan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih Masa Jabatan 2017-2022. Seperti diketahui, rapat paripurna ini digelar selang sekitar 1,5 jam setelah digelarnya rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 di KPU Kabupaten Kampar.

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri SAg dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar dan Sekdakab Kampar memimpin Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati Terpilih D

Kasru Syam, Sri Wahyu Setianingsih, Hendrayani, SE dan Zumrotun,sedang mengikuti sidang istimewa penetapan Bupati/Wakil Bupati Kampar terpilih 2017-2022.<

Anggota DPRD Kampar mengikuti Paripurna mengikuti paripurna sidang istimewa penetapan Bupati/Wakil Bupati Kampar terpilih 2017-2022.

Anggota DPRD Kampar mengikuti Paripurna mengikuti paripurna sidang istimewa penetapan Bupati/Wakil Bupati Kampar terpilih 2017-2022

Tampak Anggota DPRD Kampar, Fahmil SE.ME mengikuti jalannya Rapat Paripurna Istimewa Bupati dan wakil Bupati Kampar terpilih.

Sekretaris DPRD Kampar Ramlah membacakan surat keputusan DPRD Kabupaten Kampar. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih Dan Wakil Bupati Terpilih Tahu

indragiri