DPRD Kabupaten Kampar Melaksanakan Hut Kampar ke- 67

Tanggal Galeri : Senin,13 Februari 2017

 

DPRD Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa masa sidang I tentang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 67 tahun di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Senin (6/2/2017).
 
Rapat paripurna istimewa yang mengusung tema tingkatkan kinerja dan daya saing, wujudkan kampar maju berkualitas menuju kemandirian dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag.
 
Hadir dalam rapat tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Sekretaris Kota Madya Kota Pekanbaru, Forkopimda Kota Pekanbaru, Bupati se Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Kampar dan anggota DPRD Kabupaten Kampar serta Sekretaris DPRD kampar.
 
Tampak hadir dalam rapat paripurna ini Kepala SKPD di Lingkungan Pemda Kampar, Ninik mamak se Kabupaten Kampar, Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kampar dan para undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan pembangunan harus bersinergi baik antara Pemerintah Provinsi Riau dan juga kabupaten yang tidak boleh ada ketimpangan.
 
Ia juga menyebutkan selama ini selaku pemerintah Provinsi Riau pembangunan untuk kampar pada 2015 sudah sangat besar perhatiannya. "Kita terhadap kampar tidak main-main karena potensi SDM kampar ini sangat baik," ungkapnya.
indragiri