Paripurna Ranperda Perubahan ABPD 2016, Gambaran Keseriusan Dan Keinginan Dalam Berpartisipasi Membangun Kampar

Tanggal Galeri : Sabtu,24 Desember 2016

 

GUNA percepatan roda pemerintahan dalam pembangunan, tepat pukul 11.00 malam hari ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S.Ag dan anggota melaksanakan Paripurna Ranperda Perubahan ABPD 2016 yang dihadiri oleh PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi AP, MS.i beserta jajaran di Ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan agenda Penyampaian Pemerintah tentang Ranperda Perubahan ABPD 2016. Minggu, 18/12/2016

PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi AP, MS.i mengatakan Sidang Paripurna ini merupakan gambaran keseriusan dan keinginan dalam berpartisipasi untuk membangun Kabupaten Kampar. Beberapa tahapan telah sama-sama kita tempuh dalam rangka penyelesaian penyusunan Ranperda Perubahan APBD 2016, yang di awali dengan pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang telah disepakati bersama antara Pemerintah dan DPRD Kabupaten Kampar pada tanggal 14 Desember 2016 yang lalu.

Dikatakannya, saat ini kita memasuki tahapan pembahasan Ranperda Perubahan APBD, yang apabila mendapat persetujuan bersama, selanjutnya akan memasuki tahapan yakni evaluasi rancangan Peraturan Daerah dan Rancangan Peraturan Kepala Daerah melalui Tim Evaluasi Perubahan APBD Provinsi Riau.

Mengingat masih terdapat beberapa tahapan yang akan dilalui, maka sudah selayaknya kita bersama dapat mengambil sikap agar pelaksanaan pembahasan rancangan ini dapat dilakukan secara efisien dan efektif, sehingga semua tahapan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Ketua-DPRD-Kampar-Ahmad-Fikri-S.-Ag-bersama-Pj-Bupati-Kampar-saat-mengikuti-sidang-paripurna

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri-S.Ag dan wakil ketua DPRD Kampar Sunardi-bersalaman dengan Pj-Bupati Kampar-Syahrial Abdi

PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi AP. M.Si yang dampingi Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan wakil ketua DPRD kampar Sunardi, M.Faisal dan H. Saidin menyalami anggota DPRD Kampar usai membacakan laporan Perubahan APBD Tahun 2016 

Anggota DPRD  Kampar Paripurna Ranperda Perubahan ABPD 2016,

Anggota DPRD Kampar Serius mengikuti jalannya sidang paripurna

Anggota DPRD Kampar Serius mengikuti jalannya sidang paripurna

indragiri