Rapat Paripurna DPRD Kampar, Tentang Pendapat Bupati Terhadap 4 Ranperda Inisiatif DPRD Kampar Tahun 2016

Tanggal Galeri : Sabtu,03 September 2016

 

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna tentang pendapat Bupati Kampar terhadap 4 ranperda inisiatif DPR Kampar Kampar tahun 2016, di Aula Paripurna Gedung DPRD Kampar, Selasa (19/07/16).
 
Rapat dipimpin oleh  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST, sedangkan  Bupati Kampar diwakili oleh Asisten III Ir. H. Nurrahmi.
 
Asisten Administrasi Umum Nurrahmi mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sangat mendukung Inisiatif 4 Ranperda yang diusulkan anggota Dewan DPRD Kabupaten Kampar, dan Pemerintah daerah segera menindaklanjuti terhadap usulan tersebut.
 
Pembentukan Empat Ranperda tersebut diantaranya perlindungan anak, digagas dan diusulkan 9 orang Anggota DPRD, yang kedua penyandang visibilitas dan kesejahteraan sosial yang diusulkan 9 anggota dewan, yang ketiga kesejahteraan orang lanjut usia atau Lansia yang yang juga diusulkan oleh 9 anggota DPRD Kabupaten Kampar, dan yang keempat peternakan dan kesehatan hewan  yang diusulkan 9 orang anggota DPRD, ungkap Nurahmi.
 
Hadir dalam sidang Paripurna tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Sunardi, M.  Faisal, ST serta seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah Kabupaten Kampar, Kepala Bagian, Kepala Badan di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Kampar.

Rapat dipimpin oleh  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST, sedangkan  Bupati Kampar diwakili oleh Asisten III Ir. H. Nurrahmi.

indragiri