SIDANG PARIPURNA LAPORAN PANSUS LKPJ KEPALA DAERAH TAHUN 2015

Tanggal Galeri : Kamis,12 Mei 2016
DPRD Kampar melalui Pansus LKPj (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) menerima laporan LKPj Bupati Kampar 2015, dengan berbagai catatan.
 
Hal ini terungkap dalam pembacaan hasil Pansus LKPj yang dibacakan juru bicaranya Firman Wahyudi dalam sidang paripurna DPRD Kampar di Bangkinang, Senin (9/5/16) lalu.
 
Dalam sidang dengan agenda laporan Pansus LKPj kepala daerah, sekaligus pembukaan sidang 2016. Sidang ini dipimpin Wakil Ketua Sunardi Ds, M Faisal dan Sahidin, sedangkan dari Pemkab Kampar diwakili oleh Sekda Kampar Zulfan Hamid.
 
Banyak koreksi lain yang juga disampaikan pansus ini namun secara keseluruhan LKPj Bupati Kampar 2016 dapat diterima. Sementara itu Sekda Kampar Zulfan Hamid menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras Pansus LKPj yang sudah membahas LKPj tersebut. ‘’Tentunya koreksi dan catatan-catatan ini akan jadi bahan pertimbangan untuk kegiatan pembangunan Kampar selanjutnya,’’ ucapnya.
 

Pemkab Kampar menyampaikan LKPJ 2015 kepala daerah kepada DPRD. LKPj yang disampaikan Bupati Kampar H Jefry Neor diwakili Sekda.

Beberapa Anggota DPRD Saat menyanyikn lagu Indonesia Raya

Fahmil, Ramadhan Diski saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

Triska felly dan Maju Marfaunng saat mengikuti jalannya sidang paripurna

Sekwan DPRD Kampar, Ramlah SE, MSi saat membacakan Surat

Firman Wahyudi menyerahkan hasil laporan kepada Pimpinan Sidang Paripurna Sunardi serta dihadiri Sekda Kampar Zulpan Hamid

Toni Hidayat dan Dwi Hadi dengan semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya saat sidang paripurna akan di buka

Hasil laporan diberikan kepada pimpinan DPRD kampar

indragiri