Mobil BM 1 F Pasang Stiker Porprov Riau IX, Bupati Kampar : Di Pekanbaru Harus Diperbanyak Stiker

Dibaca: 610 kali  Senin,17 Juli 2017 | 17:06:17 WIB
Mobil BM 1 F Pasang Stiker Porprov Riau IX, Bupati Kampar : Di Pekanbaru Harus Diperbanyak Stiker
Ket Foto : Mobil Bupati Kampar Aziz Zaenal BM 1 F, dpasangkan Stiker Porprov Riau IX

HALOBISNIS.COM- Mobil BM 1 F,  mili‎k Bupati Kampar Aziz Zaenal, dipasangkan stiker Pekan Olahraga Provinsi  (Porpr‎ov) Riau,  sebagai tanda Kabupaten Kampar selaku tuan rumah dalam penyelenggaraan olahraga dari seluruh Kabupaten se Riau.

 
Dalam kesempatan itu, Aziz mengatakan agar iven Provinsi ini agar lebik disemarakan di Kota Pekanbaru, supaya semua orang bisa tahu dan menjadi banyak pengunjung yang hadi dalam melihat iven olahraga. 
 
"Jadi stiker Porprov IX ini harus lebih banyak di pasangkan di Kota Pekanbaru. Karena kita juga akan mempromosikan wisatan dan makanan khas Kampar,"ujarnya Senin (17/07).
 
Bahkan kata Bupati, semua mobil pemerintah dan juga mobil milik Forum Komunikasai Pimpinan Daerah (Forkominda‎) Kampar, juga dipasangkan stiker agar promosi yang dilakukan dapat berjalan baik. " Sosialisasi harus dilakukan dengan sebaik mungkin dan agar penyelenggaraan Porprov Riau ini berjalan di Kabupaten Kampar sukses,"tuturnya.
 
Gayung bersambut Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, akan memerintahkan agar mobil para anggota Polres Kampar juga dipasang stiker untuk menyukseskan Porprov Riau di Kampar. " Mobil saya juga dipasangkan stiker itu dan juga mobil anggota Polres. Karena suksesnya acara ini harus bersama-sama dilakukan,"ungkapnya.
 
Begitu juga Kejari Kampar Dwi Antoro akan menyukseskan acara ini bersama seluruh anggotanya. "Inikan ivennya Riau yang dilakukan di Kampar. Jadi harus bersama-sama kita mensukseskan,"pungkasnya. 
 
 
Penulis : M.Ikbal
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri