Sertjab Kasi Intel, Kejari Kampar Dwi Antoro : Saya Kagum Kekompakan Yang Terbangun

Dibaca: 146 kali  Minggu,16 Juli 2017 | 13:10:44 WIB
Sertjab Kasi Intel, Kejari Kampar Dwi Antoro : Saya Kagum Kekompakan Yang Terbangun
Ket Foto : Sertijab Kasi Intel Kejari Kampar

HALOBISNIS.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, Dwi Antoro, SH. MH, melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab)‎ dari pejabat lama Kasi Intel Lasargi Marel, SH.MH‎ ke pejabat baru Kasi Intel Devitra Romiza, SH, Jum'at (14/07). Yang dilaksanakan di Aula Kejari Kampar.

 
Dalam pelantikan tersebut Kejari Kampar Dwi Antoro, SH,MH mengatakan dirinya banyak mendengar dengan kinerja Kasi Intel Kejari Kampar Lasargi Marel dalam memimpin sangat bagus sekali dan hal ini sangat perlu sekali dilanjutkan‎ tugas dan jabatan yang baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Pelelawan.
 
"Meskipun  baru bertugas sebagai Kejari Kampar, namun saya kagum banyak mendengar dan mendapatkan informasi yang dia (Lasargi Marel.red) lakukan sangat banyak sumbangsih dilakukan untuk Kejari Kampar. Untuk itu saya ucapan selamat bertugas ditempat yang baru,"sebutnya.
 
Oleh karena itu kepada pejabat baru Kasi Intel Kejari Kampar Devitra Romiza, ucap Dwi Antoro. Agar dapat meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi. Dan apa yang telah baik dilakukan yang lama oleh yang baru harus lebih baik lagi. Termasuk pengalaman serta penerapan selama jadi Kasi Pidsus Kejari Sijunjung (Sumbar) bisa dibawa disini. 
 
"Karena kita sama-sama baru bertugas di Kejari Kampar, mari kita torehkan pengalaman yang kita punya tersebut kepada staf kita saat bekerja,"pungkasnya.
 
Ia menambahkan, bahwa Intel itu adalah Indra Adiyaksa, yang harus supportif ke bidang-bidang yang lain. Jadi kordinasi bidang intelijen ke bidang yang lain itu mutlak. "Untuk itu kasi Intel harus dapat menggali informasi apapun di Kampar ataupun informasi yang berada di Kantornya sendiri. Itulah pesan saya kepada yang baru,"tuturnya.
 
Namun selain itu yang paling sangat kagumi adalah ke kompakan yang ada di Kejari Kampar ini, ungkap Dwi Antoro. Dan itu dilihat saat pelantikan kemarin semua terlihat bersahabat dan tidak ada perbedaan. Mudah-mudahan ini dapat terjaga selalu selama bertugas. "Saya bangga dengan Kekompakan yang saya lihat itu, bahkan saya bangga kasi kasi masih muda semua dan tentunya kinerjanya akan luarbisa nantinya,"harapnya.
 
 
Penulis : M.Ikbal
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri