Selain Melakukan Pameran, Adira Finance Juga Santuni Anak Yatim

Dibaca: 246 kali  Sabtu,17 Juni 2017 | 02:17:55 WIB
Selain Melakukan Pameran, Adira Finance Juga Santuni Anak Yatim
Ket Foto : pimpinan adira finance jalan sudirman memberikan bantuan kepada anak yatim

HALOBISNIS.COM -Adira Finance Motor dan Durable, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis sore (15/6) kemarin melakukan pameran serta promo dalam pengambilan kredit elektronik dan motor dalam menyambut lebaran Idul Fitri.

Menurut Kepala Cabang Adira Motor dan Durable  Wiliam,  acara pameran dan promo ini kegiatannya serentak diadakan di Indonesia. 

"Karena Adira Finance ingin membuat lebaran indul fitri lebih indah dan dapat dinikmati bersama keluarga. Untuk itu promo dan pameran dilaksakan serentak," ujarnya saat usai menyantuni anak yatim dalam kegiatan buka bersama karyawan adira.

Ia juga menyebutkan dalam kegiatan promo dan pameran ini adira bekerjasama dengan mitra kerja yang memiliki produk tersebut.

"Khusus kredit Elektronik dapat promo 0,99 persen dan untuk durable bisa sama satu toko tersebut promo bisa didapatkan,"jelasnya. 

Wiliam mengungkapkan, untuk sekarang ini nasabah adira finance motor dan durable sudirman Pekanbaru, sudah mencapai puluhan ribu. "Itu nasabah yang aktif sama kita sampai saat ini loh,"ucapnya.

Jadi dengan begitu bisa dilihat adira finance sangan dicintai masyarakat pekanbaru. Untuk kami akan terus berbenah diri dalam pelayanan lebih baik lagi. "Bahkan promo yang wah akan kami beritahukan kepada masyarakat,"pungkasnya.

 

Penulis: M.Ikbal 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri