Mau Tarik Tunai tapi gak Bawa Kartu ATM? Jangan Sedih...

Dibaca: 134 kali  Minggu,11 Juni 2017 | 03:22:44 WIB
Mau Tarik Tunai tapi gak Bawa Kartu ATM? Jangan Sedih...
Ket Foto : atm

HALOBISNIS.COM -PT Bank Central Asia (BCA) berkomitmen melayani lebih baik dengan mempermudah nasabah setia dalam bertransaksi.

Untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang semakin beragam, BCA mobile (m-BCA) kini dilengkapi fasilitas tarik tunai sehingga para nasabah tidak lagi kebingungan bila lupa membawa kartu untuk tarik tunai di mesin ATM.

Tak hanya BCA mobile, nasabah juga bisa mengakses fitur Tarik Tunai di Sakuku dengan mengaktifkan terlebih dahulu layanan Sakuku Plus untuk menikmati kemudahan Transaksi Tanpa Kartu di ATM BCA ini.

“Dinamisnya perkembangan teknologi digital serta pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadi landasan bagi BCA untuk terus menyempurnakan layanan mobile banking. Bank secara konsisten meningkatkan kapabilitas dan mengembangkan infrastruktur platform berbasis digital, yang salah satunya kami wujudkan dengan fitur Transaksi Tunai Tanpa Kartu ini,” ujar Martinus Robert Winata, Senior Vice President Transaction Banking Product Development Division.

Untuk dapat menikmati fitur Tarik Tunai ini, caranya mudah. Nasabah cukup meng-update aplikasi BCA mobile versi terbaru via App Store (iPhone) dan Play Store (Android devices).

Kemudian masuk ke m-BCA pada BCA mobile yang telah diaktivasi sebelumnya, akses menu Tarik Tunai, pilih denominasinya, dan dapatkan Kode Tarik Tunai.

Lalu, kunjungi ATM BCA yang memiliki menu Transaksi Tanpa Kartu di kanan bawah layar, kemudian pilih BCA mobile. Masukkan No Handphone dan Kode Tarik Tunai, tidak lama uang tunai akan berada di tangan.

Langkah yang serupa juga berlaku bagi para pengguna Sakuku, dengan memilih Sakuku setelah masuk dalam menu Transaksi Tanpa Kartu. Daftar ATM BCA yang dapat melakukan tarik tunai dapat dilihat di www.bca.co.id/ATMtanpakartu

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, nasabah BCA kini cukup gunakan aplikasiBCA mobile atau Sakuku dan lakukan Tarik Tunai di ATM BCA," tutur dia.

Editor: Endang 

Sumber: JPNN

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri