Hanya Sampai Tanggal 10 -11 Adira Laksanakan Pameran Dengan Promo Besar-Besaran

Dibaca: 376 kali  Sabtu,10 Juni 2017 | 22:53:34 WIB
Hanya Sampai  Tanggal 10 -11 Adira Laksanakan Pameran Dengan Promo Besar-Besaran
Ket Foto : adira

PEKANBARU- Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 'Adira Finance' melakukan pameran diseluruh indonesia selama 2 hari, tanggal 10 sampai 11 Juni. Dan khusus di Kota Pekanbaru pelaksanaan dilaksanakan di Showroom Arengka Auto Mall Jalan Soekarno-Hatta.

Menurut Kepala marketing wilayah Riau. Aigia kencana Tarigan, untuk promo kredit mobil yang dilakukan Adira hanya cukup dengan Down Paymen (DP) ringan yaitu  Rp.10 juta, saja sudah bisa bawa pulang mobil.

"Jadi dengan DP yang ringan kami berikan kepada masyarakat, sudah bisa mudik lebaran dengan menggunakan mobil baru,"ujarnya. 

Selain itu kata  Aigia kencana tarigan,  menyebutkan bagi yang melakukan kredit hari ini,  ada hadiah menari yang di dapatkan jika pengambilan sekarang.  "Dan pihak showroom juga akan memberikan hadiah juga bagi masyarakat yang melakukan kredit,"ujarnya.

Bahkan, bagi pelanggan yang kredit hari ini,  akan di ikutkan dalam undian berhadiah MOGE pada Bulan Juli 2017.

" Sangat banyak sekali hadiah yang didadap masyarakat  jika melakukan kredit di Adira. Oleh karena itu buruan sekarang sebelum berakhir,"ungkapnya.

Kepala marketing wilayah Riau ini juga mengungkapkan, promo yang dilakukan Adira ini bukan hanya untuk pengambilan produk mobil saja. Tetapi diberikan juga untuk kredit elektronik dan motor.

" Seperti elektronik dan motor adiran memberikan promo kredit tanpa DP hanya cukup membayar angsuran pertama saja,"sebutnya.

General Meneger Showroom Arengka Auto Mall,  Eki,  sangat berterimakasih karena  tempat showrom mereka terpilih sebagai  lokasi pameran Adira Finance.

"Ini suatu kebangga bagi showrom mobil kami yang menjadi lokasi pameran. Karena keuntungan bagi kami dengan lakunya unit yang kami miliki,"ucapnya.

 

Penulis: M.Ikbal 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri