Meski Bodynya Mungil Suzuki Karimun Wagon R Memiliki Bagasi Cukup luas

Dibaca: 471 kali  Senin,13 Februari 2017 | 19:55:29 WIB
Meski Bodynya Mungil Suzuki Karimun Wagon R Memiliki Bagasi Cukup luas
Ket Foto : Suzuki Karimun Wagon R

 

PEKANBARU- Suzuki bisa di katakan cukup kuat dan cukup handal dalam menghadirkan sebuah kendaraan beroda empat yang selalu dapat menjadi idaman baru untuk semua lapisan masyarakat Pekanbaru-Riau.
 
"Bahkan semakin meningkatnya taraf hidup masyarakat Suzuki  mampu menghadirkan sebuah mobil dengan harga terjangkau namun tetap memikat, "kata Sales Marketing Suzuki Mario Situmorang, belum lama ini.
 
Ia menjelaskan,  Suzuki Karimun Wagon R, mobil yang mempunyai desain mungil, dengan bentuk body Boxy khas mobil karium dari duku hingga sekarang.
 
Ia menambahkan, suzuki karimun sekarang dan terdahulunya ini sedikit mengalami perubahan yang cukup banyak mulai dari tampilan baik luar ataupun dalam serta ada pula peningkataan teknologi yang membuat mobil idaman masyarakat Indonesia ini semakin memiliki kemampuan kerja yang cukup bertenaga.
 
"Bahkan meskipun banyak di lakukan peningkatan dan perubahan, harga Suzuki Karimun Wagon R ini tetap terjangkau,"ungkapnya.
 
Tambah Mario, meski bodynya mungil. Namun Suzuki Karimun memiliki bagasi yang cukup luas di sisi belakang serta mampu menampung hingga 4 sampai dengan 5 penumpang menjadi salah satu keunggulannya.
 
"Menariknya lagi Suzuki Karimun Wagon R memiliki mesin berkapsitas 998 cc ini dapat berjalan dengan kecepatan tinggi. Sehingga mobil ini masuk dalam kategori mobil LCGC,"terangnya.
 
Mario juga menyebutkan, dengan harga yang terjangkau sekarang ini, masyarakat dapat memiliki mobil suzuki karimun. "Dengan hanya DP Rp.8 jutaan, masyarakat sudah bisa bawa pulang mobil karimun. Untuk itu ayo buruan jangan sampai terlambat, pungkasnya.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri