Beli Isuzu NMR 71 6 Speed, Ada Gratis Servis 1 Tahun dan Gransi Mesin 3 Tahun

Dibaca: 458 kali  Senin,13 Februari 2017 | 19:49:46 WIB
Beli Isuzu NMR 71 6 Speed, Ada Gratis Servis 1 Tahun dan Gransi Mesin 3 Tahun
Ket Foto : Isuzu NMR 71

 

PEKANBARU- Sejak Tahun 2015 lalu PT Isuzu Astra Motor Indonesia, mengeluarkan  Isuzu NMR 71 jenis Truk, yang sangat cocok sekali dipergunakan bagi para pengusaha sawit, logistik dan pertambangan. Karena telah menggunakan mesin berkode 4HG1-T yang sudah diuji ketangguhannya serta didukung dengan struktur chassis yang lebih kuat dan juga ruang kabin yang baru ini membuat kendaraan yang satu ini sangat cocok untuk anda miliki sebagai pendukung aktivitas usaha yang jalankan.
 
Demekian disampaikan  Supervisisor PT. Isuindomas Putra- ISUZU, Amrin P, Jalan Soekarno-Hatta, belum lama ini.
 
Ia mengatakan, bagi para pengusaha sawit, logistik dan pertambangan serta lainyanya yang ingin memiliki  Produk Isuzu NMR 71 jenis Truk, akan mendapatkan Servis gratis 1 Tahun dan Gransi Mesin 3 Tahun.
 
"Selain itu kita juga memberikan bungan ringan bagi yang mengambil secara kredit. Sebab kita sudah melakukan MoU terhadap 5 Finance yang ada di Pekanbaru- Riau, "ujarnya.
 
Lebih jauh Amrin P, menjelaskan dengan adanya desain ruang kabin yang berkonsep hexapod ini memberikan jarak pandang yang luas serta ruang kabin yang terasa luas dan lega ( terutama jika dijadikan ruang tidur bagi si sopir ).
 
"Selain desain ruang kabin yang baru, aksesoris didalamnya pun juga dibuat sangat berbeda dengan model NKR, di NMR71 ini salah satu yang menonjol adalah kamera parkir sudah menyatu kedalam sistem radio tape sehingga memberikan kesan yang modern,"sebutnya.
 
"Selain itu desain handle pintu pun dibuat lebih modern serta pijakan kaki atau footstep lebih nyaman dipijak. dari total pengamatan ruang kabin memberikan kesan yang sangat kuat dan kokoh,"sebutnya lagi.
 
Ia menambahkan, NMR 71 dengan bertambahnya 1 percepatan tambahan yang semula dari 5 menjadi 6 ini membuat gear ratio pada setiap gigi menjadi lebih besar lagi. "Sehingga mesin mampu menjaga rpm yang tetap rendah namun menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang sama iritnya,"pungkasnya..
 
Bahkan menggunakan Axle ( gardan ) dan houshing baru lebih tebal dan juga lebih besar ini mampu memberikan kekuatan yang lebih kokoh serta mampu mengangkut beban yang jauh lebih berat sehingga berkesan ekonomis dan juga kokoh.
 
Untuk diketahui juga, jelas Amrin P, Isuzu mengeluarkan 4 varian pada truk Elf NMR71 ini yakni Elf NMR 71 ( biasa ), Elf NMR 71 L ( long ), Elf NMR 71 HD 5.8 dan Elf NMR 71 HD 6.1.
 
"Yang mana  Truk Isuzu Elf NMR71 L dengan sumbu paling panjang di kelasnya. Sedangkan Isuzu Elf NMR71 L ini adalah truk dengan jarak sumbu paling panjang dikelasnya sehingga mampu mengangkut isi yang jauh lebih besar, dan isuzu NMR71 L ini pun mampu mengangkut muatan seberat 8TON serta sangat cocok untuk angkutan barang dengan jarak menengah,"tuturnya.
 
Ditambahkannya, dengan disematkan alternator type 60A pada isuzu NMR yang mampu menghasilkan arus listrik yang jauh lebih besar membuat pengisian AKI menjadi lebih cepat, serta ketersediaan kebutuhan listrik lebih terjaga sehingga kondisi ini mampu membuat usia AKI truk menjadi lebih awet.
 
"Selain itu dengan melimpahnya arus listrik yang dihasilkan dari alternator 60A ini, memungkinkan untuk memasang aksesoris tambahan seperti lampu lampu penerangan selain lampu standar, dan tentunya lebih ekonomis serta nyaman,"ungkapnya.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri