Jalan Muara Takus Rusak, Ketua DPRD : Galian C Harus Bertanggungjawab, Kalau Tidak Cabut Izinnya?

Dibaca: 513 kali  Senin,06 Februari 2017 | 20:52:18 WIB
Jalan Muara Takus Rusak, Ketua DPRD  : Galian C Harus Bertanggungjawab, Kalau Tidak Cabut Izinnya?
Ket Foto : Candi Muara Takus

BANGKINANG- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, banyak menerima keluhan masyarakat yang berada di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu. Yang mana jalan melewati situs wisata Candi Muara Takus, tiap tahun di perbaiki, tapi kembali rusak.

"Ini laporan dari masyarakat kerusakan jalan tersebut akibat 'Galian C' yang lalulalang dan berat beban yang di bawa mobil pengangkut melebihi kapasitas,"ujar Ketua DPRD Kampar, Senin (06/02/2017)

Jadi dengan masalah kerusakan jalan  ini masyakat yang menjadi korbanya, . Sehingga untuk itu mereka mengadukan ini kepada wakil rakyat.

"Untuk masalah ini kita meminta tanggungjawab dari Galian C, dalam kerusakan jalan yang terjadi di wilayah yang di lewati mobil-mobil Galian C,"tuturnya.

Kalau benar  mobil Galian C, yang menjadi penyebab  tiap tahun jalan wilayah muara takus ini rusak melulu, kita minta izin-izinnya para pemiliknya dicabut saja oleh dinas terkait. 

"Jika para pemilik Galian C yang berada disini tidak mau bertanggunjawab untuk kerusakan yang terjadi saya minta dicabut semua oleh Dinas ESDM Provinsi Riau. Karena jalan muara takus ini, ada lokasi wisata,"pungkasnya.



Penulis : M.Ikbal 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri