2017 BPR Sari Madu, Miliki Program Menata Sisten Keuangan Masjid

Dibaca: 486 kali  Minggu,05 Februari 2017 | 00:29:12 WIB
2017 BPR Sari Madu, Miliki Program Menata Sisten Keuangan Masjid
Ket Foto : direktur bpr sari madu Kampar

PEKANBARU- Tahun 2017 ini BPR Sari Madu memiliki program untuk mengelolah sistem keuangan di Masjid di Kampar, Rohul dan Pekanbaru. Agar keungan tertata dengan baik.

Demikian disampaikan Direktur Pembangun Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sari Madu Siswoyo, baru baru ini.

Ia menyebutkan saat ini sistem kuangan di mesjid masih belum terkelolah dengan baik. Untuk itu kita dari BPR Sari Madu ingin menatanya dengan baik. 

"Sehingga penggunaan tidak amburadul nantinya. Karena berdasarkan survei lapangan kebanyakan uang itu hanya tergabung saja misalnya uang zakat,anak yatim dan masjid. Dengan kehadiran kita ini bisa dipisahkan sehingga tertata dengan baik, "pungkasnya

Dengan adanya program yang kita lakukan ini alhamdulillah dapat diterima dengan baik oleh Kementrian Agama (Kamenag) Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar. Sehingga Kamenang sangata mendukung hal itu.

"Bahkan Kamenag meminta agar sistem keuangan di Masjid ini dapat dikelolah dengan baik. Agar nantinya tidak mucul dampak negatif terhadap pengurus masjid, jika tidak terkelolah dengan baik,"pungkasnya.

Sedangkan mengenai program ini kata Siswoyo, sudah di sosialisasikan di beberapa kecamatan di Kabupaten Kampar. Dan berikutnya nanti akan disosialisasikan di Pekanbaru dan Rohul.

"Sudah kita sosialisasikan dan alhamdulilah diterima dengan baik apa yang kita sampaikan ini,"sebutnya. 


Penulis : Ikbal

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri