Sambangi Posko di Aursati, Warga Antusias Menanti Zulher - Dasril

Dibaca: 296 kali  Sabtu,04 Februari 2017 | 00:10:14 WIB
Sambangi Posko di Aursati,  Warga Antusias Menanti Zulher - Dasril
Ket Foto : Zulher bersama warga

TAMBANG- Gelombang dukungan buat Zulher dan Dasril dari paslon 2 semakin terlihat nyata,  seperti halnya saat Zulher usai kampanye dialog di Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang. Terlihat saat Zulher singgah di Posko Desa Aursati warga sangat antusias menantinya. 

 

Terlihat hadir tokoh masyarakat, ketua tim pemenang desa AurSati Alfian KJT serta ibu-ibu yang sangat antusias ingin langsung berjumpa dengan calon nomor urut 2 itu. 

 

Dari pantauan Zulher yang langsung turun dari mobilnya langsung disambut hangat oleh warga, Jumat (3/2) sekira pukul 16.30 WIB. 

 

Dalam sambutannya, pria yang akrab dipanggil Bang Zulher ini sangat terharu dengan partisipasi warga Desa Aur Sati yang menyambutnya. 

 

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh keluarga Zulher-Dasril Desa Aursati ini. Saya tak menyangka akan seperti ini. Memang, dari dulu banyak yang bilang Tambang itu merupakan salah satu basis suara Zulher, dan itu terbukti hingga kini. Insya Allah, keinginan kuat masyarakat untuk Basamo Kito akan menambah semangat saya untuk mengabdi ke depannya”Ujar Zulher.

 

 

Di depan masyarakat, Zulher berharap untuk selalu kompak dan terus mendukung bang Zulher hingga pemilihan nanti.  " tidak hanya dukungan,   juga doa kepada masyarakat untuk mengantarkan Zulher-Darsilel menjadi Bupati Kampar 2017-2022," harapnya. 

 

Sementara itu tim pemenangan Zulher-Dasril Desa Aursati Alfian KJT Menyampaikan bahwa paritisipasi masyarakat Tambang sangat tinggi untuk menjadi tim Zulher-Dasril. Jumlah yang berminat jauh lebih banyak dari yang ditetapkan oleh tim tingkat kabupaten.

 

“Antusiasme masyarakat untuk ikut menjadi Tim Pak Zulher-Dasril sangat tinggi, banyak nama yang tidak bisa kita masukkan ke dalam struktural tim secara resmi namun mereka tetap mau bekerja. Nama-nama mereka telah kita data, kemungkinan akan terus bertambah karena banyak juga yang malu-malu tapi mau. Insya Allah kita yakin, Pak Zulher akan mendapat suara tinggi di Tambang”Ujar Afian.

 

Sumber: Rilis 

editor   : Endang 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri