Takut Macet, Ini Harga Jasa Helikopter Jakarta- Bandung

Dibaca: 1929 kali  Minggu,15 Januari 2017 | 11:26:41 WIB
Takut Macet, Ini Harga Jasa Helikopter Jakarta- Bandung
Ket Foto : travel helikopter

WISATAWAN asal Jakarta mungkin bisa mencoba Jasa Helikopter Jakarta-Bandung untuk menghindari kemacetan parah saat liburan panjang.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, moda transportasi yang dipilih biasanya paling populer menggunakan travel ke https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandung">Bandung, Bus ke Terminal Leuwi Panjang atau Kereta Api. Pilihan Helikopter kehttp://blog.reservasi.com/label/bandung">Bandung akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan sangat berbeda.

Demi menghemat waktu, Ari Nurwanda selaku Marketing dan Business Development Director PT Whitesky Aviation megatakan bahwa perjalanan menggunakan helikopter akan menjadi tren ke depan untuk masyarakat yang sudah bosan dengan kemacetan.

Perusahaan yang melayani jasa penerbangan Helikopter ini, sekarang mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka layanan Helicity Sharefly. Jasa penerbangan ini baru dibuka rute dari Jakarta-Bandung dan sebaliknya.

Alternatif baru yang bisa kamu jajal jika ingin menghemat waktu untuk bisa sampai dihttp://blog.reservasi.com/hobi-ridwan-kamil/"> Bandung adalah Helikopter. Untuk bisa menyewa Helikopter Jakarta-Bandung pun tentunya tidak lah murah, minimal kamu harus mengeluarkan kocek Rp 36 juta untuk 6 orang penumpang.

Jika biayanya dibagi secara rata, maka masing-masing harus membayar Rp 6 juta untuk sewa Helikopter Jakarta Bandung.

“Ke Bandung dengan kapasitas enam orang akan dikenakan harga sewa Rp 36 juta,” ujar Ari.

Awalnya Helicity ini hanya menyasar kalangan kelas atas yang lebih mengutamakan kenyamanan dan efektivitas waktu. Bisa saja pebisnis atau para selebritis.

Tentunya jika kamu menggunakan jasa Helicity ini tak lagi kena macet dan tak perlu berlama-lama sampai 4 maupun 6 jam untuk bisa sampai ke kota Bandung. Hanya butuh 40 menit saja kamu sudah bisa tiba di Kota Kembang.

Jika tertarik, layanan ini bisa kamu dapatkan di Bandara Halim Perdana Kusumah dan 134 tower Helipad yang bekerjasama demi kelangsungan proyek ini. Sebaliknya, di Bandung pun ada 5 helipad yang bisa dipergunakan.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menjajal Helicity demi menghemat waktu atau tetap menggunakan alternatif darat untuk bisa sampai ke Kota Bandung?


Sumber : Travel Blog Reservasi

Editor    :  Endang

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri