Demo Dubalang, Kata LIRA : Hanya Merusak Hubungan PJ Bupati Kampar Dengan H. Jefri Noer

Dibaca: 1371 kali  Rabu,04 Januari 2017 | 22:10:32 WIB
Demo Dubalang, Kata LIRA : Hanya Merusak Hubungan PJ Bupati Kampar Dengan H. Jefri Noer
Ket Foto : ilustrasi unjuk rasa

BANGKINANG KOTA- Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kampar R.Ali,H, sangat menyesalkan adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Dubalang Kampar hari ini Rabu (04/01/2016). 

 

"Karena dengan aksi yang mereka lakukan ini, hanya merusak hubungan baik PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi dengan H. Jefri Noer,"ujarnya. 

 

Dan inilah yang dapat menyebabkan akan muncul swasangka pemikiran negatif. Sebab semua orangpun tahu yang mendirikan Dubalang Kampar adalah H. Jefri Noer.

 

"Oleh karena itu sangat kita sesalkan dengan oknum yang merusak hubungan. Dan mudah-mudah aksi ini bukan atas restunya mantan Bupati Kampar H. Jefri Noer. Kalau ini restu darinya berarti dirinya sendiri yang ingi merusak hubungan baik tersebut,"pungkasnya.

 

Harusnya jika ada masalah ataupun kecurigaan, sebut ali. Pimpinan Dubalang Kampar, yang mungkinnya terdiri orang intelektual dan bukan preman pasar. Tentunya mereka mengutamakan berkomunikasi dahulu dengan PJ Bupati Kampar. 

 

"Sehingga apapun bisa dibicarakan dan dapat penjelasan. Namun kalau PJ Bupati Kampar, yang tidak mau itu lainhalnya lagi,"tuturnya.

 

"Jadi dengan begini akan timbul pemikiran-pemikiran negatif tehadap organisasi Dubalang,"tuturnya lagi.

 

Oleh karena itu, utamakan terlebih dahulu komunikasi. Jika itu tidak digubris, ceritanya sudah beda lagi. Karena selaku lembaga Dubalang berhak mengontrol pemerintahan.

 

"Tetapi, karena ini lembaga Dubalang Kampar didirikan oleh mantan Bupati Kampar. Alangkah baiknya bisa dijaga hubungan mereka ini,"harapnya.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri