Pilkada 2017 Ini, Jangan Sampai Nasib Koalisi Gemuk Aziz Zainal Berakhir Seperti Burhanuddin Husin ?

Dibaca: 863 kali  Minggu,01 Januari 2017 | 11:48:32 WIB
Pilkada 2017 Ini, Jangan Sampai Nasib Koalisi Gemuk Aziz Zainal Berakhir Seperti Burhanuddin Husin ?
Ket Foto : Burhanuddin Husin -Aziz Zainal

BANGKINANG KOTA- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar 2011 lalu, hendaklah dapat menjadi rujukan bagi Aziz Zainal-Catur Sugeng.  Yang mana Burhanuddin Husin- Zulher, yang memiliki koalisi gemuk. Ternyata mampu di kandaskan. Sehingga pemenang Pilkadanya adalah H.Jefri Noer- H.Ibrahim Ali, pada saat itu.

 

Demikian disampaikan Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Kampar, R.Ali. H, Minggu (01/01/2017).

 

Oleh karena itu Aziz-Catur, harus selalu melakukab evaluasi terhadap timnya dan jangan mau di nina bobokan oleh Timnya yang gemuk ini.

 

"Jangan cepat puaslah setiap mendapat informasi dari tim koalisi. Karena terkadang mereka hanya membual saja. Jadi harus selalu memantaunya,"ujarnya.

 

Pilkada ini ajang buang uang dalam setiap kegiatan dan juga buang tenaga. Untuk itu pastikan tim gemuknya itu bekerja dengan maksimal. 

 

"Karena semua kecurangan bisa terjadi dalam Pilkada. Oleh kerena itu kewaspadaan itu diperlukan dalam menangkis semua kecurangan,"ujarnya.

 

Dengan hal ini Agus Chandra dan Ketua DPD PKS Kampar Tamaruddin, akan melakukan langkah untuk mengevaluasi kinerja tim koalis yang berada di Aziz-Catur.

 

"Kami sangat menerima kritikan yang diberikan, agar tim koalisi dapat selalu semangat dalam dan tidak cepat puas. Untuk itu evaluasi akan kami lakukan supaya tidak terlambat bertindak,"ujarnya saat di hotel Altha belum lama ini.

 

Mereka ini juga menyebutkan, untuk saat ini alhamdulilah masyarakat memberikan harapannya kepada Aziz-Catur. Dan hal itu terbukti dengan ektabilasnya keperyaan masyarakat semakin naik.

 

"Meskipun kami belum bisa menampilkan persentasinya. Namun itu digambarkan oleh tim. Untuk itu masukan serta kritikan yang ada sama kami sangat kami harapkan,"sebutnya.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri