Ingat Nih...Jika Menang Pilkada Aziz-Catur, Buktikan Rekrutan Pejabat ASN Tanpa Uang dan Titipan

Dibaca: 614 kali  Minggu,01 Januari 2017 | 10:36:39 WIB
Ingat Nih...Jika Menang Pilkada Aziz-Catur, Buktikan Rekrutan Pejabat ASN Tanpa Uang dan Titipan
Ket Foto : Aziz Zainal

BANGKINANG KOTA- Ketua Tim Koalisi Repol, menegaskan jika 'H. Aziz Zainal -Catur Sugeng' diberikan kesempatan oleh Allah untum memimpin Kabupaten Kampar.  Telah berjanji akan melakukan rekrutan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa ada embel-embel titipan dan sogokan uang.

 

"Pak Aziz Zainal telah berjanji kepada kami, bahwa dirinya akan melakukan sistem birokrasi yang bersih tanpa ada titipan dan sogokan bagi yang menempati jabatan di Istansi Dinas. Jadi semua rekrutan berdasarkan kemampuan dan kepintaran mereka,"ujar Politisi Partai Golkar Kampar ini, Rabu (28/12/2016) lalu, saat acara media gathering di Hotel Altha Bangkinang.

 

Jadi apa yang diharapkan masyarakat untuk pemerintahan bersih akan dibuktikannya. Dan ia (Aziz Zainal.red) akan melakukan evaluasi bagaimana kinerja kepala dinas. 

 

"Jadi berbuatlah dan bekerjalah sesuai aturan dan jangan menyalahi aturan. Karena baik buruk kinerja pemimpin itu terlihat dari kinerja jajarannya,"tuturnya.

 

Apa yang disebutkan Repol ini, ternyata diamini oleh  Agus Chandra dan Ketua DPD PKS Kampar Tamaruddin, benar itu janjinya jadi sangat kita apresiasi sekali.

 

"Bahkan Aziz, akan mengutamakan musawarah terlebih sebelum melakukan kebijakan. Dan jika ini tidak ditepati akan kita pertanyakan janjinya,"ujarnya mereka.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri