Kadis Disperindag Kampar Amin Filda : OPD Baru, Disnaker Digabung Disperindag Kampar

Dibaca: 632 kali  Selasa,20 Desember 2016 | 18:18:45 WIB
Kadis Disperindag Kampar Amin Filda : OPD Baru, Disnaker  Digabung Disperindag Kampar
Ket Foto : ilustrasi

BANGKINANG KOTA- Kepala Dinas Perindustria dan Perdagangan (Disperindag)Kabupaten Kampar Amin Filda, memberikan klarifikasi mengenai jawaban yang ia ucapkan tentang dirinya yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kampar.

 

"Tadi itu suara ribut saat acara sama Pak Bupati Kampar, jadi saya kurang jelas mendengarnya. Untuk itu saya jelaskan tentang adanya kemungkinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, Dinas Tenaga Kerja akan digabungkan dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kampar,"ujarnya, kepada www.halobisnis.com, Selasa (20/12/2016).

 

Ia juga menjelaskan, mengenai rencana penggambungan dua istansi dinas tersebut, dirinya di Perintahkan oleh PJ Bupati Kampar, untuk membuat  rencana mata anggarannya.

 

"Jadi rencana mata anggarannya harus dibuat, untuk pembahasan di APBD 2017 di DPRD Kampar,"ucapnya.

 

Sebelumnya Kepala Dinas Perdagangan Kampar 'Amin Filda' melontarkan kata-kata kalau dirinya sudah mengklaim menjabat di Dinas Tenaga Kerja Kampar.

 

"Saya udah bertugas di Dinas Tenaga Kerja Kampar, jadi tidak ada urusannya lagi dengan Dinas Perdagangan Kampar,"ujarnya.

 

Amin juga mengatakan, masakan wartawan tidak tahu mengenai itu. Itu belum lama penunjukkannya." Jadi maaf saya lagi rapat sama pak Bupati,"ujarnya

 

Mengenai hal ini Ketua Pansus OPD DPRD Kampar IIb Nursaleh, mendengar adanya klaim jabatan spontan tertawa mendengarnya.

 

"Pansus kemungkinan baru mensahkan OPD baru kampar 31 Desember, kok sudah ada klaim jabatan,"ujarnya.

 

Ia menambahkan, penentuan siapa yang akan mendapat jabatan itu setelah OPD baru disahkan oleh DPRD Kampar. 

 

"Jadi lucu saja saja dengarnya. Oleh karena itu biarkan saja mereka mengklaim jabatan," ujarnya maaf lagi ada acara bersama masyarakat.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri