Insiden Keributan, Untung Saja Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Cepat Larikan Jefri Noer Keluar?

Dibaca: 2124 kali  Minggu,11 Desember 2016 | 22:39:28 WIB
Insiden Keributan, Untung Saja Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Cepat Larikan Jefri Noer Keluar?
Ket Foto : suasana pelantikan PJ Bupati Kampar

PEKANBARU- Usai acara pelantika PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi Minggu Sore (11/12/2016). Keributan antara Jefri Noer dan Anggota DPRD Kampar, terjadi didalam Aula serbaguna Komplek Gubernur Riau (Gubri) di Jalan Diponegoro. 

 

Pantauan www.halobisnis.com, disebab Anggota DPRD Kampar bersorak-sorak dengan kata kata " Kenapa kita disini... Bersenang-senang". Dan hal itu memancing kemarahan Jefri Noer, yang tidak senang dirinya sedang diwawacarai oleh salah satu media elektronik.

 

Spontan kemarahan Jefri Noer makin bertambah. Dan ia melontarkan kata-kata kepada wakil rakyat Kampar, yang dinilai melecehkannya. 

 

"Kalian ini Kampungan, buat malu Kampar saja. Tidak tahu kalian bahwa ini acara resmi,"ujarnya kepada puluhan anggota DPRD yang saat duduk  dibelakang kursinya.

 

Namun para anggota DPRD tidak menghiraukan celotehan yang dilontarkan oleh Mantan Bupati Kampar, yang sudah non aktif terhitung hari ini. Dan makin membuat kemarahan Jefri Noer. Kemudian ia berjalan untuk menghampiri para  anggota DPRD Kampar.

 

Melihat gelagat yang mulai terlihat tidak baik itu Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi dan Anggota DPRD Kampar Firman Wahyudi , langsung melarikan H. Jefri Noer keluar ruangan, untuk menghindari keributan.

 

Dengan kejadian tersebut berapa Tokoh Masyarakat yang hadir dilokasi  dan melihat insiden keributan tersebut memberikan apresiasi terhadap Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, yang bersikap cepat.

 

"Kalau Kapolres Kampar, tidak cepat membawanya keluar dari ruangan ini, bisa jadi sudah terjadi baku hantam. Sehingga hal itu jadi memalukan nantinya," Tokoh masyarakat Siak Hulu Muktiar.

 

Tokoh Masyarakat Air Tiris,Datuk Sartuni, juga mengatakan Kapolres Kampar telah siaga untuk acara ini, jadi hal-hal yang mungkinnya bisa berpotensi ribut bisa cepat diselesaikan.

 

"Namanya saja suasana hati lagi tidak baik. Apalagi antara DPRD Kampar dan Jefri Noer di akhir jabatannya agak tidak harmonis. Jadi bisa saja dianggap nyanyian mereka membuat saki hati. Untuk itu harap maklum saja dan tidak perlu dibesar-besarkan,"pungkasnya.

 

 

Penulis : M.Ikbal

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri