Dugaan Korupsi Disdikbud Kampar, Cabup Kampar M. Amin : Ini Mencoreng Pendidikan Kampar

Dibaca: 676 kali  Sabtu,10 Desember 2016 | 23:18:29 WIB
Dugaan Korupsi Disdikbud Kampar, Cabup Kampar M. Amin :  Ini  Mencoreng Pendidikan Kampar
Ket Foto : cabup kampar m.amin

PEKANBARU- Calon Bupati (Cabup) Kampar M.Amin, sangat terkerjut sekali sekali dengan adanya dugaan korupsi yang terjadi itu di Dinas Pendidikan Kampar, yang Jum'at (09/12/2016) di ungkapkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, di hari anti korupsi internasional.

 

"Ini sebenarnya sudah mencoreng pendidikan Kampar. Untuk itu harus dilakukan pembenahan secepat mungkin agar korupsi itu tidak menjalar,"ujarnya, Sabtu (10/12/2016) .

 

Amin, menambahkan mengenai korupsi yang terjadi di Kampar ini kemungkinan bukan hanya terjadi di institusi pendidikan saja. Namun sudah merambah semua lini instansi Pemerintahan Daerah (Pemda) Kampar.

 

"Makanya sudah bobrok sekali Kampar ini dengan banyaknya masalah yang berpotensi ke arah korupsi dan itu tidak bisa dipungkiri,"tuturnya.

 

"Oleh karena itu jika saya terpilih nanti, korupsi pertama yang akan saya berantas. Dan saya akan menjadi garda terdepan untuk melakukan pemberantasan korupsi dari oknum-oknum yang masih memiliki jiwa korupsi dan tidak mau merubah dirinya, "tegas M.Amin yang diusung dari Partai Demokrat dan Hanura.

 

Bahkan kata M.Amin, dirinya juga mendirikan perwakilan KPK di Kampar, jika terpilih nanti. 

 

"Agara KPK bisa mengawasi langsung pelaku-pelaku yang melakukan tindak pidana korupsi. Sehingga pembangunan Kampar akan menjadi lebih baik lagi,"pungkasnya.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri