Rektor UR, Diminta Evaluasi Manajemen RS Universitas Riau Yang Amburadul

Dibaca: 450 kali  Kamis,08 Desember 2016 | 16:35:11 WIB
Rektor UR, Diminta Evaluasi Manajemen RS Universitas Riau Yang Amburadul
Ket Foto : rumah sakit universitas Riau, yang manajemennya amburadul

PEKANBARU-Proyek pembangunan gedung B Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau (UR) sudah lama terbengkalai. Dan sempat menghabiskan dana Rp 26 miliar, separoh dari yang dianggarkan Rp 50 miliar di APBN 2015 untuk pembangunan tersebut.

 

"Mirisnya lagi, sudah bangunan tidak selesai ditambah lagi dengan manajemen yang ada didalamnya juga amburadul,"kata Ketua Non Govermen Organization (NGO) Kesehatan Red Tape Hartono, Kamis (08/12/2016).

 

Ia juga menyebutkan, manajemen yang ada didalam RS Universitas Riau, sangat kacau sekali didalamnya. Semua itu diketahui dengan laporan yang kita dapat.

 

"Hal itu tidak dibisa dipungkiri lagi, karena pekerja yang ada didalamnya seperti titipan,"tuturnya.

 

Untuk itu kita berharap Rumah Sakit Universitas Riau, yang milik Pemerintah ini dapat berbenah diri dengan baik. Dan mengutamakan tenaga kerja yang serius dalam berkerja melayani masyarakat dan bukan asal-asal bekerja.

 

"Boleh saja yang berkerja itu titipan. Namun mereka bekerja baik dan menjalankan tugasnya,"tuturnya.

 

Yang terpenting ini, harus menjadi catatan bagi Rektor Universitas Riau (UR), kata Hartono. Untuk mengontrol manajemen yang ada di RS Universitas Riau tersebut. 

 

"Supaya Rumah Sakit itu dapat semakin baik dari sekarang yang sangat amburadul manajemen yang ada didalamnya,"pungkasnya.

 

Penulis : M. Ikbal

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri