Aromanya, Kasi Intel : Jangan Kadistan Kampar, Berlindung Dengan Dalih TP4D ?

Dibaca: 433 kali  Selasa,29 November 2016 | 13:32:44 WIB
Aromanya, Kasi Intel : Jangan Kadistan Kampar, Berlindung Dengan Dalih TP4D ?
Ket Foto : kasi Intel Kejari Kampar Lasargi Marel

BANGKINANG KOTA- Kasi Intel Kejari Kampar, Lasargi Marel, SH.MH, menjelaskan untuk Kabupaten Kampar, saat  ini sudah menjadi sorotan. Dengan banyaknya pemberitaan dari media massa. Terutama salah satu lokasi P4S yang pernah di periksa Kejaksaan Agung (Kejagung).

 

"Jadi jangan Kepala Satuan Kerja Pemerintah (Pemda) Kampar, berpikir dengan adanya kerjasama  Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) oleh Kejari Kampar, mereka merasa aman,"ujarnya, Selasa (29/11/2016).

 

Karena, TP4D itu dibentuk agar para kepala Satuan Kerja, dapat melakukan konsultasi hukum dengan aparat hukum. Sehingga mereka juga berhati dalam menjalankan tugasnya, agar terjerumus dalam masalah hukum.

 

"Namun kalau namanya salah itu dibuat-buat dan tidak ada berkonsultasi. Berarti itu sudah punya niat sengaja melanggar hukum,"tuturnya.

 

Begitu juga dengan Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Kampar Henri Dunan, jangan berdalih kerjasama TP4D. Kalau nantinya ada kesalahan yang disengaja mereka itu dikarenakan mereka tidak mau berkonsultasi masalah hukum.

 

"Untuk laporan dari LIRA Kampar kita tunggu, agar dapat dilakukan penyelidikan. Karena kalau untuk aromanya bisa-bisa jadi,"pungkasnya.

 

Sebenar ini bukan polemik jika lokasi pertanian bawang dan cabe itu memang ada, ungka Marel. Namun masalahnya Kepala Dinas tidak mau untuk menunjukan lokasinya, itu yang membuat kecurigaan.

 

"Jadi dengan begitu semua orang tentunya akan bertanya-tanya serta curiga, ada apa ini ? Kenapa kok 'Kadisnya' tidak mau menunjukkan lokasinya,"tuturnya.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri