BNI Tawarkan Bunga 6% Untuk KPR PP Properti

Dibaca: 917 kali  Kamis,24 November 2016 | 16:17:03 WIB
BNI Tawarkan Bunga 6% Untuk KPR PP Properti
Ket Foto : BNI

 

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyiapkan suku bunga kredit ringan untuk masyarakat yang sedang mencari produk-produk properti yang dibangun oleh PP Properti yaitu 6% untuk 1 tahun pertama. Tawaran bunga rendah ini untuk pengunjung Properti Fair yang berlangsung di Jakarta, pada 23 hingga 27 November 2016.
 
Adi Sulistyowati, Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI mengatakan, BNI dan PP Properti melakukan kerja sama pada sembilan proyek.
 
“Kami memberlakukan program dengan bunga rendah 6% serta dilengkapi dengan evaluasi dokumen awal yang disimplifikasi melalui instant approval,” katanya, seperti rilis yang diterima KONTAN, Rabu (23/11/2016) kemarin.
 
Pada hari pertama PP Properti Fair tersebut, BNI dan PP Properti menandatangani perjanjian kerja sama pemasaran enam proyek properti yang dibangun di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Kerja sama proyek properti yang berada di Jakarta adalah Proyek Apartemen Ayoma (Bumi Serpong Damai) dan Apartemen Gunung Putri.
 
Adapun proyek di Semarang adalah Proyek Apartemen Amarta View, sedangkan di Surabaya adalah Proyek Pavilion Permata, Apartemen Grand Dharma Husada Lagoon, dan Proyek Apartemen Grand Sungkono Lagoon.
 
“Sebelumnya, kami sudah menandatangani perjanjian kerja sama untuk Proyek Paladian Park, Patria Park, dan Proyek Grand Kamala Lagoon di Bekasi,” ungkap Adi Sulistyowati.
 
 
Sumber : Kontan.co.id
Editor     : Hartono 
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri