Korda BEM Kampar, Nyatakan Kadis Pertanian Henri Dunan, Gagal Jalankan Program Bupati Kampar

Dibaca: 523 kali  Kamis,17 November 2016 | 10:57:26 WIB
Korda BEM Kampar, Nyatakan Kadis Pertanian Henri Dunan, Gagal Jalankan Program Bupati Kampar
Ket Foto : badan eksekutif mahasiswa

BANGKINANG KOTA- Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Kampar, nyatakan bahwa Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Henri Dunan, gagal dalam menjalankan program Central Bawang, yang diwacanakan Bupati Kampar H.Jefri Noer.

Demikian disampaikan Korda BEM Kampar Alfariby, kepada wartawan saat dikantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rabu (16/11/2016) kemarin.

Menurut alasannya kenapa gagal, karena selama ini Kampar masih tetap menyuplai bawang dan cabe dari daerah tetangga. Bahkan bahan pokok yang lainnya. 

"Hal itu tidak bisa dipungkiri, karena barang sembako yang datang itu semuanya dari daerah Sumatra Barat (Sumbar) dan Sumatra Utara (Sumut),"tuturnya.

Jadi selama kepemimpinannya selaku Kadis tidak berhasil sama sekali dan ini perlu dilakukan efaluasi oleh Bupati Kampar, agar tidak memalukan. 

"Sebab Bupati , sangat menginginkan Kampar menjadi central pertanian dan harapan itu tidak bisa diwujudkan. Dan ini membuat kesan kepada warga program yang dibuat bupati gagal. Padahal kadisnya tidak becus dalam bekerja,"pungkasnya.


Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri