Hore... 5 Paslon Bupati Kampar, Cabut Nomor di Hotel Labersa

Dibaca: 265 kali  Senin,24 Oktober 2016 | 18:57:38 WIB
Hore...  5 Paslon Bupati Kampar, Cabut Nomor di Hotel Labersa
Ket Foto : pilkada

 

BANGKINANG KOTA- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar, Yatarullah mengatakan, KPU akan menggelar pengundian nomor urut Paslon di Hotel Labersa, Siak Hulu, Selasa (25/10/2016) besok. Jadi jangan sampai calon tidak hadir dalam pencabutan nomor.
 
"Pencabutan nomor urut pasangan calon di Hotel Labersa, Siak Hulu, pukul 09.00 WIB. Sesuai aturan KPU, semua calon harus hadir saat pencabutan nomor urut, "ujarnya di aula KPU Kampar, Senin (24/10/2016)
 
Dalam acara besok, KPU Kampar mengundang semua kandidat dan pengurus partai politik pengusung untuk menghadiri acara pencabutan nomor yang dilaksanakan secara terbuka tersebut.
 
"Selain para kandidat, KPU juga mengundang pengurus partai politik pengusung, tim sukses, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat,"sebutnya. 
 
Untuk di ketahui 5 Pasangan Calon Bupati Kampar yang telah memenuhi syarat dari KPU Kampar, yaitu :1.Azis Zainal-Catur Sugeng Susanto (Golkar, PPP, Gerindra, NasDem, PKS, dan PKB),2.Zulher-Dasril Affandi (PAN dan PDI Perjuangan),3. Muhammad Amin-Muhammad Saleh ( Partai Demokrat dan Hanura),4.Jawahir-Bardansyah Harahap (independen), 5. dan Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin Siregar (independen).
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri