Kapolda Riau, Akan Amputasi Oknum Polisi Yang Bermain-Main

Dibaca: 481 kali  Jumat,21 Oktober 2016 | 06:56:58 WIB
Kapolda Riau, Akan Amputasi Oknum Polisi Yang Bermain-Main
Ket Foto : Kapolda Riau Brigjen Zulkarnaen

BANGKINANG KOTA- Kedatangan Kapolda Riau Brigjend Zulkarnain, ke Kabupaten Kampar memberikan peryataan tegas terhadap oknum polisi yang menyalahgunaan wewenang mereka sebagai abdi negara. Hal itu disampaikannya Kamis (20/10/16) kemarin, di balai Bupati Kampar.

"Saya mengingatkan seluruh jajarannya agar jangan bermain-main dengan narkoba, praktek suap menyuap dalam menangani kasus terhadap masyarakat. Kalau kedapatan akan saya Amputasi oknum Polisi, yang melakukan tersebut,"sebutnya.

Ia menegaskan juga kepada para Kapolres agar jangan menerima sesuatu terhadap perusahaan yang ada didaerahnya.

"Terutama  kepada Babinkamtibmas Polisi di desa agar melakukan pengawasan dalam pelaksanan pembangunan di desa masing-masibg dimana bertugas,"jelasnya. 

"Karna peran serta kepolisian dalam mengawasi pembangunan didesa harus benar-benar jadi polisi yang profesional,dan jangan terkesan hanya menakut-nakutin kepala desa,"jelasnya lagi.

Brigjen Zulkarnaen mengungkapakan, pada proses menjelang Pemilukada ini mari seluruh elemen masyarakat bersama-sama menciptakan Pemilukada Kampar damai agar semoga semakin lebih baik di banding tahun-tahun sebelumnya.

Tambahnya lagi, bagi seluruh para tim sukses masing-masing calon, dan juga partai politik, agar dalam proses pesta demokrasi yang diambang mata. 

"Mari kita bersama, tidak dicederai para calon itu sendiri, karena kalau nantinya ditemukan adanya pelanggaran baik itu pidana maupun sifatnya administrasi, itu nantinya akan merugikan bagi Paslon itu sendiri," pungkasnya.

"Saya selaku Kapolda berjanji, beserta seluruh jajarannya akan mengawal proses ini sampai selesai, hingga sampai dilantiknya bupati/wakil bupati terpilih,"tegasnya.


Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri