Mintak Maaf ke Warga Kampar, Ibrahim Ali : Tolong Jaga Kampar, Dari Pemimpin Yang Zholim

Dibaca: 3291 kali  Selasa,27 September 2016 | 11:11:15 WIB
Mintak Maaf ke Warga Kampar, Ibrahim Ali : Tolong Jaga Kampar, Dari Pemimpin Yang Zholim
Ket Foto : wabup Kampar Ibrahim Ali

BANGKINANG KOTA-Menjelang habis masa jabatan Kepala Daerah Kabupaten Kampar, Wakil Bupati Kampar H. Ibrahim Ali, sampaikan mintak maaf dirinya. Kepada masyarakat Kampar.

"Saya mintak maaf ke warga Kampar, karena tidak berhasil membangun negeri yang kita cintai ini lebih maju lagi. Untuk itu saya mintak maaf, karena saat ini masyarakat telah di Zholimi. Karena itu masyarakat saya minta tolong jauhi pemimpin yang zholim dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017ini,"ujarnya, Selasa (27/09/2016). 

Ia juga menyebutkan, selama hampir 5 tahun kepemimpinan mereka berdua (Jefri Noer.red) tidak ada yang bisa dilihat pembangunan yang ada di Kota Bangkinang. Bahkan pariwisata juga tidak ada juga kemajuan. 

"Itu bisa kita lihat sendiri dan masyarakat yang bisa menilainya, kemana anggaran APBD Kampar kita ini larinya, semuanya tidak jelas arah penggunaannya. Sehingga yang menikmati hanya oknum tertentu,"sebutnya.

Untuk itulah kepada masyarakat kampar, pilihlah pemimpin yang pintar, tapi jangan pandai memintari masyarakat. Dan pemimpin yang menyayangi masyarakatnya, bukan menyayangi hanya segelintiran. 

"Karena itu masyarakat Kampar, harus menentukan pemimpinnya untuk ke 5 tahun kedepan. Jangan sampai terzholomi lagi. Jadi cukuplah yang sekarang, dan jangan salah pilih lagi mencari pemimpin,"pungkasnya.


Penulis : Aulia.

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri