Deklarasi Mendaftar di KPU Kampar

Memerahkan Kota Bangkinang, Ketua PDIP Riau, Buktikan Keseriusannya Memenangkan Zulher-Dasril

Dibaca: 986 kali  Rabu,21 September 2016 | 16:59:16 WIB
Memerahkan Kota Bangkinang, Ketua PDIP Riau, Buktikan Keseriusannya Memenangkan Zulher-Dasril
Ket Foto : PDIP merahkan kota bangkinang

KAMPAR-Partai Demokrasi Indonesian Perjuangan (PDIP) Riau dipimpin Kordias Pasaribu dan PDIP Kampar Dedi Suheri, berhasil memerahkan Kota Bangkinang, demi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Zulher- Dasril di Pilkada Kampar 2017.  

Berdasarkan pantauanwww.halobisnis.com, hal itu terbukti terlihat dengan ribuan massa yang hadir, lebih banyak berpakaian merah dari pada masa partai koalisi lainnya saat mengantarkan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar, Rabu (21/09/2016). 

Sebelum mengantarkan Zulher- Dasril ke KPU Kampar, Kordias Pasaribu, sempat menyampaikan orasi di depan massa yang hadir, agar berjuang sama dengan tekad yang bulat. 

"Meskipun perut lapar, kita harus tetap berjuang dengan baik untuk memenangkan pasangan ini, agar harapan kita terwujud dan kita bisa menikmati apa yang kita perjuangkan bersusah payah tersebut,"ujarnya.

Kordias juga menyebutkan, bahwa Kabupaten Kampar sudah saatnya punya perubahan dan itu bisa dilihat dengan pasangan yang kami usung ini sangat mempunyai pengalaman di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kampar dan Provinsi Riau. 

"Ditambah lagi dia (Zulher.red) sudah ditempa oleh PDIP dan bahkan berbagi pengalaman sama para Mentri saat sekolah yang dilaksanakan PDIP Pusat. Untuk itu mari sama-sama kita menangkan,"tuturnya.

Usai melakukan orasi rombongan bersama mengantarkan dengan menggunakan becak ke KPU. Namun sesampai di KPU, Zulher- Dasri selaku tamu disambut dengan acar silat, sebagai prosesi penghormatan tamu sebelum memasuki Aula kantor KPU, pasangan yang diusung oleh 4 Partai Pengusung PDIP, PAN, PPP dan PKPI.

Usai diperbolehkan masuk Ketua KPU Kampar, Yatarullah, menyampaikan tatatertib proses pendaftaran sesuai yang diatur oleh PKPU. 

"Untuk pendaftaran calon bupati-wakil bupati yang dijadwalkan KPU Kampar hanya 3 hari mulai 21-23 September. Sedangkan untuk dihari terakhir penutupan sampai pukul 24:00 wib,"ujarnya.



Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri