Memenangkan Pilkada Kampar 2017

Repol : Saya Mintak Sikap Partai, Terhadap Kader Tidak Mendukung Aziz Zaenal- Catur Sugeng

Dibaca: 1000 kali  Selasa,20 September 2016 | 16:27:11 WIB
Repol : Saya Mintak Sikap Partai, Terhadap Kader Tidak Mendukung Aziz Zaenal- Catur Sugeng
Ket Foto : Aziz Zaenal- Catur Sugeng

 

KAMPAR- Ketua Tim Koalisi Partai pengusung  Aziz Zaenal- Catur Sugeng, Repol,   Memintak sikap setiap Partai, terhadap para kadernya yang tidak solid dalam mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Aziz Zaenal- Catur Sugeng, di Pilkada Kampar 2017.
 
"Adanya dugaan para kader dari partai-partai yang mengusung Aziz Zaenal- Catur Sugeng, terlihat ada mendukung Calon Bupati (Cabup) dari partai lain. Untuk itu saya minta partai memberikan sanksi yang tegas terhadap kader yang berkhianat tersebut,"pungkasnya, Selasa (20/09/2016) 
 
Menurutnya Repol, jika tidak ada sikap partai terhadap para kader yang membelot dari keputusan partainya. Hal ini bisa berdampak tidak kesolidan nantinya. 
 
"Karena misi yang kita emban adalah untuk memenangkan calon yang sudah di usung partai. Untuk itu keseriusan kader perlu dan jangan punya hati yang medua. Dan jika kader solid, insallah kemenangan akan ditangan kita, "tuturnya.
 
Kekawatiran kita terhadap kader-kader pembelot ini adalah, kata Repol. Mereka bisa membocorkan strategi-strategi yang kita buat untuk memenangkan Aziz Zaenal- Catur Sugeng. 
 
"Jadi hal ini perlu kita jaga, agar janga sampai strategi yang kita punya di bocorkan oleh kader yang pembelot tersebut. Oleh karena itu mari kita sama-sama punya sikap tegas untuk para kader agar serius dalam memenangkan,"pungkasnya.
 
Yang harus dicamkan bagi setiap partai koalisi yang memenangkan Aziz Zaenal- Catur Sugeng, bahwa ini adalah misi kita bersama serta membawa masyarakat Kampar yang menginginkan perubahan. 
 
"Jadi jika kita sebagai partai koalisi sukses mengantarkanya sampai menduduki kursi Bupati-Wakil Bupati. Berarti itu kemenangan kita bersama dan masyarakat Kampar. Jadi jangan sampai ada yang berpendapat dan berpikiran lain, mari kita jaga kekompakan agar tidak terpecah belah,"harapnya.
 
Yang disukuri dalam Partai  Koalisi ini, semuan pimpinan partai mempunyai sikap tegas dalam memenangkan calon yang diusung. "Jadi tidak ada keraguan lagi dalam menghadapi Pilkada Kampar 2017. Karena kita yakin bisa memenangkannya,"cetusnya dengan semangat.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri