Pilkada Kampar 2017

DPP Golkar Tekankan Seluruh Kader Golkar Kampar, Untuk Memenangkan Aziz Zainal- Catur Sugeng

Dibaca: 1165 kali  Jumat,16 September 2016 | 10:45:11 WIB
DPP Golkar Tekankan Seluruh Kader Golkar Kampar, Untuk Memenangkan Aziz Zainal- Catur Sugeng
Ket Foto : Golkar Kampar usung Aziz Zainal - Catur Sugeng dipilkada Kampar 2017

BANGKINANG KOTA- DPD II Golkar Kampar,  Jum'at (16/09/2016), umum dukungan mereka yang akan diusung di Pilkada Kampar 2017. Dan berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, jatuh kepada Aziz Zainal - Catur Sugeng. 

 

"Untuk itu di intruksikan oleh DPP Golkar kepada seluruh kader Golkar untuk memenangkan calonnya. Baginya yang tidak mengikuti akan diberikan sanksi bagi kader, sesuai aturan yang berlaku, "ujar Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri.

 

Selain itu Kordinator Daerah (Korda) Pemenangan DPD Golkar Riau H.Masnur, mengatakan dirinya menginginkan semua kader golkar dapat bersatu padu dalam memenangkan calon bupati-wakil bupati yang sudah ditetapkan untuk diusung. 

 

"Untuk itu saya harapkan jangan ada perpecahan, karena jika calon yang kita usung ini menang. Berarti kemenangan Golkar, yang berhasil mengusung calonnya,"pungkasnya.

 

Meskipun ada yang bertanya-tanya, mengenai mengapa Golkar tidak mengusung calon sendiri dalam Pilkada Kampar 2017 ini, kata Masnur. Itu bukan kesalahan Golkar Kampar. 

 

"Tetapi dikarenakan Saya (Masnur) dan Ahmad Fikri tidak ingin maju. Hal itu disebabkan kami ingin Golkar yang terbaik. Dan ternyata pemikiran kami ini sejalan dengan kemauan DPP. Makanya DPP Golkar mempecayakan untuk mengusung saudar kita Aziz Zainal dan Catur Sugeng,"pungkasnya lagi.

 

Dan untuk diketahui, kata Masnur, bahwa Aziz Zainal dulunya adalah kader Golkar. Jadi meskipun sekarang ini dia berbeda partai, namun dia masih mempunyai darah Golkar yang tertinggal. "Untuk itu mantan kader Golkar ini harus dimenangkan, karena tahun ini harus menjadi milik kita bersama,"tekankan.

 

 

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri