Paripurna AMJ Sempat Ditunda

Anggota DPRD Kampar Mencari Dimana Keberadaan Bupati Kampar ?

Dibaca: 3763 kali  Rabu,07 September 2016 | 10:28:05 WIB
Anggota DPRD Kampar Mencari Dimana Keberadaan Bupati Kampar ?
Ket Foto :

BANGKINANG KOTA- Paripurna Laporan Panitia Khusus (Pansus) Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabata (AMJ) Bupati Kampar Priode 2011-2016, Rabu (07/09/2016) nyaris di tunda. Hal itu diakibatkan hujan intrupsi anggota DPRD Kampar, yang mempertanyakan dan jug mencari keberadaan Bupati Kampar H. Jefri Noer, yang tidak muncul-muncul selama paripurna dan ini menjadi pertanyaan oleh wakil rakyat . 

Semua itu terlihat dari intrupsi  dilontarkan Sahrul Aidi, yang bertanya dengan tidak ada kehadiran bupati, dalam berapa kali paripurna. Bahkan disaat pari puripurna akhir masa jabatan bupati juga tidak hadir. 

"Padahal paripurna ini untuk dirinya, agar selaku kepala daerah dirinya tahu, bagaimana kinerjanya,"tuturnya.

Begitu juga dengan H. Kasru Syam, bertanya dimana Bupati Kampar, kenapa tidak hadir-hadir dalam rapat paripurna. " Saya rasa dia masih di Bangkinang,"ujar wakil rakyat dari Partai Nasdem ini.

Sedangkan Hj.Hermiarti, mengatakan bahwa Bupati Kampar, tidak menghormati wakil rakyat. " Jadi lebih paripurna ditunda saja,"ujarnya.

Untuk menengahi intrupsi yang dilakukan para wakil rakyat yang mempertanyak tidak hadirnya bupati, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, menilai tidak ada yang dilanggar, karena sudah ada yang mewakili beliau yaitu Asisten I Ahmad Yuzar. 

"Namun dari segi lain kita sudah bisa menilainya, siapa kepala daerah yang dipilih rakyat ini. Untuk kedepannya carilah Bupati yang benar-benar untuk membangun Kampar,"pungkasnya.

Berdasarkan pantauan www.halobisnis.com dengan adanya intrupsi yang dilakukan anggota DPRD Kampar ini, para wakil rakyat meminta agar pari purna di tunda saja. Dengan adanya permintaan tersebut, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, meminta agar para ketu Fraksi di DPRD Kampar mengadakan rapat bagaimana solusinya.

Tidak berapa lama para ketua fraksi melakukan rapat akhirnya paripurna AMJ dilanjutkan kembali dan juru bicara Pansus AMJ Hermiati membacakan laporan yang hasilnya banyak ke kecewaan terjadi di masa kepemimpinan Bupati Kampar Jefri Noer.


Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri