1001malam.com, Menjadi Pelopor Penggunaan Fitur Tour Marketplace di Indonesia

Dibaca: 492 kali  Jumat,02 September 2016 | 16:38:08 WIB
1001malam.com, Menjadi Pelopor Penggunaan Fitur Tour Marketplace di Indonesia
Ket Foto : 1001malam.com Menjadi Pelopor Penggunaan Fitur Tour Marketplace di Indonesia

 

SURABAYA-Setelah meluncurkan aplikasi untuk Android yang diperuntukkan bagi penggunanya dalam mengakses website mereka secara mudah, 1001malam.com menambahkan fitur tour marketplace di aplikasi mobilenya tersebut.
 
Saat ini, banyak penyedia layanan tour marketplace, seperti Pikavia, Gogonesia sampai dengan Tripvisto yang sudah diluncurkan dalam bentuk layanan web tour
marketplace yang detail layanannya sedikit berbeda antara satu dengan lainnya.
 
Akan tetapi di Indonesia, nampaknya fitur satu ini masih belum diadopsi oleh para penyedia layanan wisata yang juga memiliki aplikasi mobile dan menjadikan
1001malam.com sebagai pelopor penggunaan fitur tour marketplace di Tanah Air. Selain hadir dalam versi mobile, fitur ini juga tersedia dalam versi web.
 
Alasan pembuatan dan penggunaan serta penambahan fitur tour marketplace di aplikasi mobile ini dikarenakan sejak tahun 2015, pertumbuhan desktop user dan mobile user yang mengakses 1001malam.com semakin lama semakin berimbang dengan persentase 50:50.
 
Dikarenakan hal itu, pada pertengahan tahun 2015, 1001malam.com mulai melakukan pengembangan app mobile dengan tujuan untuk memberikan native user experience serta time response yang lebih efektif dan cepat. Dan akhirnya, di bulan Juli 2016 lalu telah merilis aplikasi mobile berbasis Android mereka yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.
 
Agar lebih dapat menyasar kebutuhan para penggunanya, maka 1001malam.com menambahkan fitur tour marketplace yang mana berfungsi untuk memberikan keleluasaan kepada para pelanggan dalam melakukan pembelian paket wisata di seluruh dunia secara cepat, mudah dan tepat.
 
1001malam.com meyakini bahwa semakin kompetitifnya penyediaan jasa di bidang wisata, tentunya penggunaan aplikasi mobile baik yang berbasis iOS atau Android sangatlah berpengaruh dan membantu sekali bagi para penyedia layanan.
 
Dan lagi, melalui perangkat mobile, pengguna akan mendapatkan informasi paket wisata secara cepat kapan dan di mana saja. Ditambah lagi, aplikasi mobile yang dimiliki 1001malam.com termasuk dengan fitur barunya ini meliputi detail paket wisata, termasuk juga informasi terkait tour operator yang dapat digunakan oleh pelanggan dalam mempertimbangkan dan mengambil keputusan secara pasti.
 
1001malam.com merupakan online travel agent dengan fokus utama di penjualan voucher hotel seluruh dunia. Saat ini jaringan penjualan 1001malam.com sudah menjangkau ratusan ribu hotel dan resorts di seluruh dunia. Selain itu 1001malam.com juga merupakan direct selling agent dari airlines utama di Indonesia.
 
 
Sumber : rilis 1001malam.com
Edito       : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri