Mandiri Sekuritas Beri Layanan Via Video Call

Dibaca: 471 kali  Senin,29 Agustus 2016 | 16:21:39 WIB
Mandiri Sekuritas Beri Layanan Via Video Call
Ket Foto : Mandiri Sekuritas Beri Layanan Via Video Call

 

JAKARTA-Layanan terintegrasi Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) besutan PT Mandiri Sekuritas semakin kekinian dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Kini, MOST memungkinkan calon nasabah untuk dapat membuka rekening efek melalui fitur verifikasi tatap muka (face to face) menggunakan panggilan video (video call).
 
Silvano Rumantir, Direktur Utama Mandiri Sekuritas mengatakan, salah satu inovasi dalam mendukung inklusi keuangan yang dilakukan pihaknya adalah dengan menyediakan pembukaan rekening daring (online opening account) dengan verifikasi tatap muka melalui panggilan video.
 
Caranya sangat mudah. Calon nasabah cukup mendaftar secara online melalui www.most.co.id/register. Selanjutnya, calon nasabah yang telah mengisi dan melengkapi persyarat dokumen dapat melakukan tatap muka dengan petugas Mandiri Sekuritas melalui video call.
 
Fitur face-to-face online opening account dihadirkan untuk memenuhi Peraturan OJK Nomor 22 tahun 2014 tentang Prinsip Mengenal Nasabah (Know Your Customer / KYC). Fitur ini juga menyempurnakan layanan MOST yang dapat diakses menggunakan platform mobile, aplikasi desktop dan web.
 
“Face-to-face online opening account merupakan langkah inovatif Mandiri Sekuritas dan yang pertama hadir di Indonesia. Inovasi ini juga merupakan komitmen dan dukungan kami terhadap Pemerintah dalam meningkatkan basis investor domestik,” kata Silvano.
 
Saat ini, Mandiri Sekuritas telah dipercaya oleh lebih dari 53.000 nasabah di mana 85% nasabah adalah digital native atau profil nasabah dengan rentang usia 18 tahun – 45 tahun. Layanan MOST telah digunakan oleh hampir 70% nasabah yang menunjukkan tingginya adopsi digital di Mandiri Sekuritas.
 
Predikat sebagai broker lokal teraktif di pasar modal sukses dipertahankan Mandiri Sekuritas dengan nilai transaksi Rp 65,6 triliun dan pangsa pasar 3,9% hingga bulan Juli 2016. Adapun nilai total rata-rata transaksi harian tercatat sekitar Rp 500 miliar per hari.
 
 
 
Sumber : Kontan.co.id
Editor     : Endang
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri