Undangan Udah Disebar, Musda IX Golkar Kampar Mendadak Batal ?

Dibaca: 613 kali  Sabtu,27 Agustus 2016 | 09:56:45 WIB
Undangan Udah Disebar, Musda IX Golkar Kampar Mendadak Batal ?
Ket Foto : salah satu undangan musda Golkar Kampar, yang udah tersebar

PEKANBARU- Musawarah Daerah (Musda) IX Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kampar,  di agendakan di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu . Sesuai undangan yang udah disebarkan Minggu 28 Agustus 2016, mendadak dibatalkan. 

Menurut informasi yang didapat Kader dan Juga Pengurus Golkar Kampar Repol, menyebutkan agenda Musda Golkar Kampar di batalkan, begitu juga dengan undangan yang udah tersebar menjadi batal dengan sendirinya.

"Informasi yang saya terima, mengenai penyebab agenda Musda Golkar Kampar batal,  ada hal yang belum dilalui sesuai aturan Partai Golkar, "ujarnya,  Sabtu (27/08/2016).

Ia juga menambahkan, dengan batalnya agenda musda ini, Golkar Kampar tinggal menunggu jadwal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinaan Daerah (DPD I) Golkar.

 

" Yang jelas agenda Musda tetap akan terlaksana, namun menunggu dari DPP dan DPD I Golkar, untuk mengenai agendanya,"pungkasnya.   

Selain itu dengan batalnya agenda Musda DPD Golkar Kampar ini, Ketua Pelaksana Musda IX Golkar Kampar Safi'I yang di hubungi di nomor telpon selulernya sama sekali tidak aktif.


Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri