Tim Kejagung, Apresiasi Dengan Administrasi Kasi- Kasi Kejari Kampar

Dibaca: 575 kali  Senin,22 Agustus 2016 | 10:56:52 WIB
Tim Kejagung, Apresiasi Dengan Administrasi Kasi- Kasi Kejari Kampar
Ket Foto : Kejari Kampar

BANGKINANG KOTA- Tim Kejaksaan Agung (Kejagung-RI), Senin (22/08/2016), melakukan kunjungi Kejaksaan Negeri Kampar, dalam rangka pengecekan tertib administrasi serta mencek Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Dalam kunjungan dipimpin Inspetur I Martono yang pernah mantan Kejati Nusa Tenggara Barat (NTB), menyebutkan bahwa mereka datang bukan inspeksi kasus, hanya melihat administrasi yang dilakukan oleh pegawai kejaksaan. 

"Kita melakukan pengecekan apakah administrasi yang mereka lakukan sudah bagus. Karena hal itu suatu yang penting,"ujarnya.

Ia juga menjelaskan dari berapa pemeriksaan yang sudah kita lihat sejauh ini administrasi yang dilaksakan baik Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi Intel dan Pidsus semua berjalan bagus. " Para Kasi sangat tertib dalam administrasi yang mereka lakukan,"sebutnya.

Untuk mengenai Administrasi yang dilaksanakan Kejari Kampar, kata Martono, semuanya bagus mereka lakukan dan sudah sejalan dengan apa yang sudah di atur oleh SOP Kejagung. 
" Saya apresiasi dengan tertib administrasi mereka. Dan mudah-mudahan terus bisa dipertahankan,"pungkasnya.  

Sedangkan Kejari Kampar HJ. Rosmiaty SH, menyebutkan bahwa dirinya memang memang sudah menekankan kepada seluruh pegawainya agar administrasi harus tertib agar saat bekerja semuanya berjalan dengan baik. "Karena jika nanti pemeriksaan tidak ada kacau balau dan bisa jadi masalah oleh Tim Kejagung. Untungnya administrasi kita berjalan baik,"ungkapnya.  

Mengenai apresiasi kinerja Kejari Kampar dari Tim Kejagung, kata Kejari Kampar, dirinya berharap para pegawai Kejaksaan dapat lebih meningkatkan lagi. "Saya meminta para pegawai dapat berkerja lebih baik lagi, meskipun tim Kejagung memberikan penilaian baik buat Kejari Kampar,"pungkasnya.


Penulis : Aulia 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri