Kadisdik dan Sekda Kampar Tidak Beri Solusi

Pak Bupati Kampar.... Tolonglah Bantu Kami Biaya Berangkat Kuliah ke Luar Negeri

Dibaca: 816 kali  Selasa,16 Agustus 2016 | 10:48:52 WIB
Pak Bupati Kampar.... Tolonglah Bantu Kami Biaya Berangkat Kuliah ke Luar Negeri
Ket Foto : Bupati Kampar H.Jefri Noer

BANGKINANG KOTA- Pak Bupati Kampar tolonglah kami, itulah jeritan dalam hati yang bisa dikeluarkan 21 mahasiswa Kabupaten Kampar, yang kuliah diluar negeri. Untuk mencari bantuan biaya keberangkatan mereka ke Negara Sudan, Maroko dan Mesir, yang belum didapat sampai sekarang.

Demikian disampaikan Kordinator Mahasiswa Luar Negeri Kabupaten Kampar, Ilham Afandi, mewakili teman teman mahasiswa yang kuliah diluar Negeri, Selasa (16/08/16).

Ia menyebutkan kemana kami lagi mengadukan nasib kami selain kepada Bapak Bupati Kampar H. Jefri Noer. Karena Kadis Pendidikan Kampar DR.Nasrul M.Pd dan Sekda Kampar Zulfan Hamid mengabaikan keluhan kami serta tidak ada memberikan solusi. 

"Dan kami yakin Pak Bupati Kampar, tidak mengetahui serta mendapatkan laporan masalah kesulitan kami untuk berangkat kuliah. Jadi hanya kepada Bapak Bupati kami mengadu,"ujarnya.

Ilham Afandi, juga mengungkapkan mengenai tujuan mereka kuliah ke luar negeri ini untuk membangun negeri kami yang kami cintai ini. " Jadi kami memohon pak bupati dapat mendengarkan jeritan kami ini yang tidak tahu sama siapa harus mengadu,"sebutnya.

Ia juga mengungkapkan mengenai biaya yang diperlukan mereka ini, untuk mahasiswa pendidikan Universitas Internasional Afrika Khortum Sudan Rp.33.300.000 sebanyak 4 mahasiswa. Dan untuk biaya pendidikan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir. Rp.42.200.000sebanyak 16 mahasiswa. 

"Sedangkan untuk biaya pendidikan Universitas Hasan II Maroko Rp.34.200.000 sebanyak 1 orang mahasiswa, "tuturnya.




Penulis : Aulia 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri