Ketua PPP Kampar: Yang Mendampingi Aziz Zainal Belum Bisa Ditebak Siapa Orangnya ?

Dibaca: 1131 kali  Senin,15 Agustus 2016 | 15:32:54 WIB
Ketua PPP Kampar: Yang Mendampingi Aziz Zainal Belum Bisa Ditebak Siapa Orangnya ?
Ket Foto : Balonbup H.Aziz Zainal

BANGKINANG KOTA- Sampai sekarang siapa Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Kampar, untuk mendampingi Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kampar Azil Zainal, belum bisa ditebak orangnya. Termasuk DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar masih belum mengetahuinya, meskipun sudah banyak yang coba untuk dipasangkan.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar, H. Yurmalis Saruji, Senin (15/06/2016).

Ia menyebutkan, dirinya mencoba mengamati siapakah  pendamping yang diinginkannya. Tetapi, masih tidak tahu juga bagaimana selera yang disukai. 

"Namun menurut prediksi saya calon yang ingin mendampinginya itu dapat mendulang suara untuknya dalam Pilkada Kampar 2017 nanti. Terserah itu baik dari poltikus, birokrat ataupun paguyuban. Yang jelas dapat mendulang suara dalam pemilihan,"pungkasnya.

Ketua PPP Kampar ini, juga mengunkapkan untuk salah satu pendamping Aziz Zainal yang sempat disodorkan adalah mantan Kadisbun Riau Zulher, Mantan Kadis Pendidikan Zulfadil, Politikus Golkar Catur Sugeng dan Advokad Dasril Afandi. "Tetapi masih belum bisa kita prediksi apakah mereka. Yang jelas pendampingnya belum bisa kita baca,"tuturnya.

Selain itu kata Yurmalis, mengenai tentang kapan Deklarasi yang akan dilakukan Partai Politik (Parpol) yang mendukung majunya Aziz Zainal,  belum dijadwalkan. "Karena masih mencari pendampingnya sebagai Balon wabup,"ujarnya.

Jadi untuk Deklarasi dukungan baru bisa dilakukan setelah ada yang mendampinginya.  "Setelah jelas siapa pendampingnya dengan secepatnya deklarasi akan dilaksanakan,"pungkasnya.

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri