H. Jawahir : Saya Berharap Bupati Kampar Tidak Gunakan Kekuasaannya, Meski Anaknya Maju

Dibaca: 1323 kali  Senin,01 Agustus 2016 | 14:37:15 WIB
H. Jawahir : Saya Berharap Bupati Kampar Tidak Gunakan Kekuasaannya, Meski Anaknya Maju
Ket Foto : Paslon jalur Independen H. Jawahir - Bardansyah Harahap

 

BANGKINANG KOTA- Pasangan Calon (Paslon) dari jalur Independen H. Jawahir - Bardansyah Harahap, sangat berharap, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar, bekerja sesuai dengan jalurnya. Saat menjelang penyerahan bukti dukungan Paslon Bupati  dan Wakil Bupati Kampar, dari jalur Independen ke KPU  pada tanggal 6 sampai 10 Agustus 2016.
 
"Untuk masalah bukti dukungan ini, kita juga terasa was-was juga dengan adanya dukungan ganda dari masyarakat. Karena yang akan maju dari Jalur Independen ini kemungkinan ada Tiga calon, "ujarnya Senin (01/08/16).
 
Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Dinas Kebersihan Kampar ini juga mengungkapkan, sejauh ini dirinya masih percaya bahwa dengan kinerja KPU sebagai penyelenggara Pemilihan Umum terutama dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
 
"Walaupun begitu kita wajib juga mengingatkan mereka agar bersikap jujur dan tegas dalam melaksanakan tugasnya.  Supaya tidak terjadi kecurangan dalam Pilkada Kampar ini nantinya, terutama dari masalah dukungan suara,"pungkasnya.
 
Mengapa hal ini harus di ungkapkan, kata Jawahir. Karena untuk jalur Independen ini kemungkinan ada 3 Paslon. Yaitu dirinya (Jawahir), Al Fisahri dan dari Petahana  Rahmat Jevari Juniardo anak Bupati Kampar Jefri Noer.
 
"Karena khusus untuk dari Petahana  Rahmat Jevari Juniardo anak Bupati Kampar Jefri Noer. Mempunyai mesin politiknya dari Dubalang Kampar dan KNPI Kampar dalam mencari dukungan suara,"pungkasnya lagi.
 
Untuk itu dalam Pilkada Kampar ini, dirinya berharap Bupati Kampar Tidak gunakan kekuasaannya, meski anaknya maju. Sebab itu yang sangat diharapkan dan tidak bijak selaku kepala daerah.
 
"Meskipun begitu saya masih bisa percaya Bapak Jefri Noer, tidak akan menggunakan kekuasaan dalam Pilkada Kampar. Malahan selaku bupati dirinya pasti akan berupaya agar pilkada ini berjalan dengan aman,"tuturnya.
 
 
Penulis: Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri