Untuk Dampingi Aziz Zainal, Feri Adiyanto : Kita Menginginkan Wakil Bupati Kamparnya Dari Gerindra

Dibaca: 1059 kali  Rabu,27 Juli 2016 | 13:39:02 WIB
Untuk Dampingi Aziz Zainal, Feri Adiyanto : Kita Menginginkan Wakil Bupati Kamparnya Dari Gerindra
Ket Foto : Partai Gerindra
BANGKINANG KOTA- Meski Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kampar Aziz Zainal, sudah resmi mendapatkan perahu Partai Gerindra. Namun langkahnya tidak mudah begitu saja. Karena Gerindra Kampar mintak, calon yang mendapingi tersebut murni dari partai Gerindra.
 
Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC-Gerindra) Kampar Feri Adiyanton, Rabu (27/07/16).
 
Feri menyebutkan, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar ini bukan mencari Bupati dan Wakil Bupati Kampar. Tetapi sekarang ini kita mencari peminpin yang terbaik untuk Kabupaten Kampar kedepannya.
 
"Untuk itu Kalau Aziz Zainal mau mencari pendampingnya jangan semaunya sendiri. Tetapi harus berkomunikasi dengan Gerindra Kampar,"ujarnya.
 
Ia menyebutkan, bahwa Gerindra Kampar, mempunya 5 kursi di DPRD Kampar, tentunya dengan begitu kita juga harus punya hak mengajukan calon pendapingnya. "Karena Gerindra mempunyai kader-kader terbaik, jadi tidak bisa berkehendak sendiri,"sebutnya .
 
Oleh karena itu, pinta Ketua Gerindra Kampar, Aziz Zainal harus berkomunikasi dalam menentukan calon wakil bupatinya dan tidak bisa atas keputusannya sendiri dalam menentukannya.
 
"Sebab kami tidak menginginkan Bupati dan Wakil Bupatinya saat usai dilantik nanti tiba-tiba hubungannya tidak harmonis. Tentu yang akan disalahkan itu parta pendukungnya dikemudian hari. Untuk itu masalah ini harus kita jaga supaya tidak terulang kembali,"ungkapnya.
 
 
Penulis : Aulia
 
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri