Akhir Juli Ini 2016, DPD Golkar Kampar Umumkan Balonbup Yang Diusung

Dibaca: 1148 kali  Jumat,22 Juli 2016 | 06:43:17 WIB
Akhir Juli Ini 2016, DPD Golkar Kampar Umumkan Balonbup Yang Diusung
Ket Foto : Ketua DPD Golkar Kampar Ahmad Fikri

BANGKINANG-Akhir Juli 2016 ini Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar, akan mengumum Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kampar, yang akan diusung oleh Golkar.

Demikian disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Jum'at (22/07/16).

Ia menyebutkan, dari informasi yang dia terima saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, sedang mengumpulkan hasil survei dari Balonbup Kampar, yang masuk penjaringan partai Golkar Kampar.

"Jadi dalam berapa minggu ini,  penentuan balon berdasarkan hasil survei  akan dibahas oleh DPP.  Dan akhir Juli 2017 DPD Golkar Kampar akan mengumumkan keputusan Balon yang akan diusung Golkar di Pilkada Kampar 2017,"tuturnya.

Ia juga menyebutkan, tentang siapa yang dipilih oleh DPP Golkar, belum tahu pasti. "Yang jelas saat penjaringan Balon kita hanya mengusulkan 6 Balon Bupati dan 6 Balon Wabup ke DPP,"terangnya.

Namun meskipun begitu, DPP Golkar jugan memberikan peluang, kepada DPD Golkar Kampar untuk merekomendasikan salah satu Balon.

"Tetapi apakah rekomendasi yang kita berikan itu diterima,  sepenuh kewenangan dari DPP golkar yang akan memutuskannya," pungkas fikri,yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kampar.



Penulis : Aulia
 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri