Kakan Kemenag Kampar : JCH Kampar Tergabung Dalam Kloter 9 dan 10

Dibaca: 924 kali  Senin,18 Juli 2016 | 16:13:11 WIB
Kakan Kemenag Kampar : JCH Kampar Tergabung Dalam Kloter 9 dan 10
Ket Foto : Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA

 

KAMPAR– Jema’ah Calon Haji Kabupaten Kampar pada musim haji tahun ini tergabung kedalam Kelompok Terbang (Kloter) 9 dan 10. 
 
Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamasyah MSy, hari jum’at (15/07/16), diruang kerjanya.
 
Fairus menjelaskan, JCH Kab. Kampar ini diperkirakan akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada tanggal 16 dan 17 agustus 2016. Kloter 9 dan 10 ini masuk pada gelombang pertama, yang terbang melalui Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Amma Madinah.
 
Jumlah JCH Kampar pada musim haji tahun ini seyogianya sebanyak 541 orang. Namun karena ada yang mutasi ke Kemenag Kota Pekanbaru dan ada juga yang wafat, jumlah JCH Kampar hingga hari ini berjumlah 524 orang, terdiri dari 509 JCH porsi Normal, dan 15 orang JCH Cadangan. "JCH yang mutasi ke Kota Pekanbaru sebanyak 16 orang, berasal dari Kec. Siak Hulu. Sedangkan JCH yang wafat ada satu orang, yakni JCH asal Senama Nenek, Kec. Tapung Hulu atas nama Syamsuardi dengan Nomor porsi 0400060173, "jelas Fairus.
 
"Kita selalu berdo’a, mudah-mudahan proses pemberangkatan dan pemulangan JCH Kab. Kampar, pada musim haji tahun ini, bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, "harap Fairus. 
 
 
Sumber : Rilis Kamenag Kampar
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri