Maju Sebagai Bupati Kampar

Inilah 4 Perahu Partai Yang Mengusung Balonbup Kampar, H. Aziz Zainal ?

Dibaca: 3311 kali  Rabu,29 Juni 2016 | 14:36:30 WIB
Inilah 4 Perahu Partai Yang Mengusung Balonbup Kampar, H. Aziz Zainal ?
Ket Foto : Balonbup Kampar H.Aziz Zainal

 

BANGKINANG- Dari berapa Bakal Calon Bupati Kampar (Balonbup) Kampar, yang akan berniat maju di Pilkada 2017. Mulai Zainal Abidin, M.Amin, Zulher, Zulfan Hamid, Rahmat Jefvary Juniardo, Zulfadil, Ibrahim Ali, Ahmad Fikri, Eva Yuliana, Masnur, Herman Ghazali, Amir Lutfi, Ilyas Yusti, Nasri Harun Ergen.
 
Ternyata hanya Balonbup H.Aziz Zainal yang sudah memiliki perahu partai yang jelas, untuk membawa maju bertarung sebagai Balonbup Kampar di Pilkada 2017 yang sebentar lagi.
 
Informasi yang didapat dari Aziz Zainal menyebutkan dirinya sangat bersukur kepada Allah, bahwa Partainya Parta Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem dan Partai Gerindra mendukungnya untuk maju menjadi Bupati Kampar 2017. "Itu dukungan sangat berharga yang saya dapat,  karena partai percaya kepadanya," ujar ketua DPW PPP Riau ini, Rabu (29/06/17).
 
Ia juga menambahkan, baru-baru ini dirinya juga mendapat dukungan dari Partai Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju bertarung sebagai Bupati Kampar 2017. "Jadi untuk Pilkada Kampar ini saya udah mendapatkan dukungan dari 4 perahu Partai yaitu; Partai Nasdem, Gerindra, Hanura dan PKS. Dan ini semua kuasa Allah, sehingga 4 partai ini percaya kepadanya,"tuturnya.
 
Mudah-mudahan dengan kepercayaan 4 partai ini kepadanya dapat membawa dirinya sebagai Bupati Kampar. Dan  bisa membawa Kabupaten Kampar bisa lebih baik lagi."Karena niat saya dihari tua ini, untuk berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kampar. Untuk itu saya sangat mengharapkan kepercayaan masyarakat kepadanya untuk memimpin Kampar," pungkasnya.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri