Warga Desa Terantang : Ternyata Kadis Koperasi Kampar Itu Pembohong Besar ?

Dibaca: 920 kali  Selasa,10 Mei 2016 | 15:45:28 WIB
Warga Desa Terantang : Ternyata Kadis Koperasi Kampar Itu Pembohong Besar ?
Ket Foto : Masyarakat desa terantang, yang berada di Kantor DPRD kampar
BANGKINANG- Tidak hadirnnya Kepala Dinas  Koperasi Kampar 'Heri Afrizon' di gedung DPRD Kampar, dalam acara rapat bersama anggota Koperasi Iyo Basamo, Desa Terantang, Kecamatan Tambang. Membuat masyarakat tergabung dalam anggota Koperasi kecewa. Sehingga masyarakat dan mahasiswa mendatangi Kantor Dinas Koperasi, di Jalan Jendral Sudirman, untuk mencari Kepala Dinas Koperasi.
 
Menurut Datuk Asril, saat kami mendatangi Kantor Dinas Koperasi  kata stafnya yang ada di kantor Kepala Dinas Koperasi sudah pergi ke Kantor DPRD Kampar.
 
" Stafnya bilang pimpinan sudah pergi ke DPRD Kampar. Tetapi nyatanya sama sekali tidak ada, berarti bisa di nilai Kadis Koperasi Kampar ini pembohong besar,"tuturnya, Selasa (10/05/16) saat di DPRD Kampar.
 
Kalaulah dirinya itu seorang Kepala Dinas yang baik dan merasa tidak bersalah, kenapa harus takut hadir ?. "Berarti dia itu bukan seseorang yang layak di contoh sebagai pejabat publik,"pungkasnya.
 
Sedangkan Rahmat menyebutkan, ntah bagaimana caranya Kepala Dinas seperti ini bisa lolos dari asesmen yang dilakukan Pemda Kampar.
 
"Berarti asesmen yang dilakukan itu sebagian besar pejabat yang mendapatkan jabatan itu asal pilih saja. Jadi hasilnya seperti ini, tidak tahu aturan berlaku, bahkan Kadis Koperasinya pembohong. Sehingga yang benar disalahkan dan salah di benarkan,"ungkapnya.
 
Seandainya dia (Kadis Koperasi.red) itu seorang yang bijak, dirinya bisa melihat bahwa dari dampak yang dia buat itu, banyak masyarakat yang terzolimi. Bahkan ekonomi masyarakat jadi morat marit.
 
" Mudah-mudah tuhan memberikan balasan terhadap apa yang sudah dilakukannya ini. Sebab rasa sakit yang diterima masyarakat yang tergabung sebagai anggota koperasi  ini sudah tidak bisa disebut dengan kata-kata lagi,"ucapnya sembari menunjuk banyak orang-orang tua di DPRD Kampar yang menjadi korban.
 
Terkait tundingan masyarakat Desa Terantang ini, Kadis Koperasi Kampar Heri Afrizon, yang dihubungi melalui selulernya yang aktif sama sekali tidak menjawab dan bahkan SMS yang dikirim kepadanya sama sekali tidak ada jawaban.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri