29 April, Timsel Panwas Umumkan Seleksi Administrasi di Media Masa

Dibaca: 623 kali  Selasa,26 April 2016 | 18:19:07 WIB
29 April, Timsel Panwas Umumkan Seleksi Administrasi di Media Masa
Ket Foto : Ketua Timsel Panwas Kampar dan Pekanbaru, Asep Ruhiyat didampingi Sekretaris Jupendri dan anggota Griven H Putera di ruang rapat Bawaslu Riau
PEKANBARU– Timsel Panwas Kampar dan Pekanbaru akan umumkan hasil seleksi administrasi calon Panwas Kampar dan Pekanbaru pada 29 April 2016 mendatang di media massa. Pendaftar calon Panwas Kota Pekanbaru sebanyak 81 orang.
 
"Sedangkan Kampar sebanyak 55 orang. Profesi para pendaftar beragam, seperti dosen, pengacara, mantan hakim adhoc, LSM, Wartawan, karyawan perusahaan, aktivis organisasi, mahsiswa dan mantan penyelenggara pemilu sebelumnya serta lain-lain, "kata Ketua Timsel Panwas Kampar dan Pekanbaru, Asep Ruhiyat didampingi Sekretaris Jupendri dan anggota Griven H Putera di ruang rapat Bawaslu Riau, Selasa (26/4/16).
 
Menurut Asep, sekarang beberapa pendaftar sedang diminta melengkapi persyaratan yang diajukanTimsel menjelang 28 April 2016 pukul 16.00 WIB. Jika yang bersangkutan tidak dapat melengkapi sesuai jadwal tersebut dinyatakan gugur.
 
“Kebanyakan yang kurang bahan administrasi tersebut berkisar pada leagalisir ijazah. Ada yang di-scan, tidak punya nomor, tanggal dan tahun legis, atau dilegalisi roleh yang bukan dari institusi yang berwenang, KTP, KK belumterlampir, dan lain-lain,” ungkap Asep.
 
“Untuk itu kita harap kepada nama-nama yang kami hubungi agar menyerahkan bahan yang kurang tersebut paling lambat pukul 16.00 WIB pada 28 April 2016. Dan sebagai informasi, tes tertulis akan dilaksanakan pada 4 Mei 2016, untuk Pekanbaru di Hotel Mutiara Merdeka, sedangkan Kampar di Aula KPU Kampar,” tutup asep.
 
 
Sumber : Release Timsel Panwas Pekanbaru dan Kampar
Editor     : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri