DPP PBB Pusat Lantik Pengurusan DPW PBB Riau

Dibaca: 1245 kali  Sabtu,23 April 2016 | 12:39:55 WIB
DPP PBB Pusat Lantik Pengurusan DPW PBB Riau
Ket Foto : Ketua DPW PBB Propinsi Riau, H.Ramli Abdul Hamid Lc MEI.

PEKANBARU- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang Pusat (PBB) lantik pengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Propinsi Riau untuk periode tahun 2016-2020 bertempat di ball room hotel Mayang Garden, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Sabtu (24/3/16), sekaligus pembukaan Musywarah Kerja Wilayah l (satu) PBB tahun 2016  .

Ketua DPW PBB H Ramli Abdul Hamid Lc MEI, mengatakan, dengan pelantikan ini pihaknya akan memotivasi para pengurus PBB sampai ke tingkat kecamatan se-Propinsi Riau. " Tugas kita untuk memotivasi para pengurus yang dilantik sampai ke tingkat kecamatan, agar bergerak dan supaya jangan diam. Jangan diam! Jadi tugas kita di DPW ini memotivasi terus," kata Ketua DPW PBB Kepada www.halobisnis.com, usai pelantikan.

Ramli menyebutkan, adapun mundurnya acara pelantikan tersebut karena pihaknya fokus mematangkan guna melebarkan pengurusan PBB di Propinsi Riau. "Untuk di kabupaten/kota terbentuk seratus persen. Tinggal menunggu SK-nya bulan mendatang, " ujar

Ramli yang menjelaskan pengurus DPW PBB Propinsi Riau dilantik pelantikan tersebut dihadiri Ketua Harian DPP PBB, Wakil Ketua DPP PBB, Ketua Pemuda Pusat PBB, Ketua Muslimat PBB dan Wakil Sekertaris Umum DPP PBB.

Sedangkan Wakil Ketua Umum/Ketua Harian PBB H. Jamaludin Karim, SH.,MH., menjelaskan, dengan dilantik pengurusan DPW PBB Riau, DPP PBB Pusat tetap memberikan dukungan. " Ini suatu bukti bahwa punya harapan besar di Riau ini. Kenapa begitu, karena memiliki kader - kader yang luar biasa," kata Jamaludin Karim Kepada www.halobisnis.com.

Jamaludin menyampaikan untuk pengurusan selanjutnya, diserahkan ke DPW PBB Propinsi Riau. "Kami tinggal memberikan semangat lagi, " sebut Jamaludin Karim, yang menambahkan tidak hadirnya Ketua Umum PBB Prof.DR. Yusrizal Ihza Mahendra. SH.,M.Sc. dalam pelantikan ini karena sedang persiapan mengikuti Pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta. (HP)***

 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri