Rapat Pleno Diperluas

7 Balon Bupati dan 2 Wabup, Tersingkir Di Penjaringan Golkar Kampar

Dibaca: 945 kali  Selasa,19 April 2016 | 06:08:09 WIB
7 Balon Bupati dan 2 Wabup, Tersingkir Di Penjaringan Golkar Kampar
Ket Foto : para balon bupati dan wakil bupati kampar, yang lolos penjaringan menghadiri rapat pleno diperluas DPD Golkar Kampar

BANGKINANG- Usai melakukan perjaringan Balon Bupati sebanyak 13 orang, Partai Golongan Karya (Golkar) Kampar Senin (18/04/16) menggelar rapat pleno diperluas. Untuk mengesahkan balon bupati yang akan dikirim ke DPW Golkar Riau dan DPP Golkar.

Hasilnya dari penjaringan yang dilakukan golkar ada sebanyak 7 Balon Bupati tersingkir yakni ; 1. Amir Lutfi, 2 Ibrahim Ali, 3. Nasri Harun Ergen, 4. Jawahi, 5. M.Amin, 6. Ilyas Husti, 7 Herman Gazali. Sedangkan Balon Wakil Bupati ada 2 tersingkir, yakni 1.Bardansyah Harahap, 2. Abridar.

Sedangkan 6 Balon Bupati, yang masuk penjaringan Golkar Kampar yakni ; 1. Ahmad Fikri, 2. Zulfan Hamid, 3.Zulher, 4. Aziz Zainal, 5. Masnur, 6. Zainal Abidi. Dan 6 Balon Wakil Bupati Kampar yaitu Catur Sugeng Susanto, Elpiyulis, Firman Wahyudi, Repol, Said Aidil Usman dan H Januar alias Rambo.

Keputusan ini  disampaikan oleh Ketua Tim 7 Pilkada Kampar Safi’i Samosir dihadapan para balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta undangan yang hadiri termasuk Tim Penjaringan yang terdiri dari Wakil Ketua M Salis, Sekretaris Repol, Bendahara Hj Hermiati, Anggota Emil Budiono, H Azaidun dan Agus Candra.

Menurut Ketua DPD Golkar Kampar Ahmad Fikri, Selasa (19/04/16), berkas para Balon Bupati dan Wakil Bupati, akan diantarkan ke DPW Golkar Riau. " Nantinya siapa yang akan layak di usung pihak DPW dan DPD yang akan menentukannya melalui hasil survei,"ujarnya.

Namun meskipun begitu DPD Golkar Kampar, juga punya suara untuk merekomendasikan siapa yang akan diusung untuk menjadi Balon Bupati. "Ya! Dalam hal ini kita punya suara juga untuk mendorong siapa kader terbaik yang patut diusung, tetapi ada mekanisme yang harus dilalui nantinya,"pungkasnya.


Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri