H.Zulfan Hamid : Ada Bisikan Di Kota Suci, Menyuruh Maju Sebagai Bupati Kampar

Dibaca: 834 kali  Minggu,10 April 2016 | 16:57:12 WIB
H.Zulfan Hamid : Ada Bisikan Di Kota Suci, Menyuruh Maju Sebagai Bupati Kampar
Ket Foto : maju sebagai Balonbup kampar, H.Zulfan Hamid, diantarkan para pendukungnya
BANGKINANG-Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar H.Zulfan Hamid, Jum'at (08/04/16) lalu, mengembalikan fomulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kampar, yang dibuka DPD Golkar Kampar.
 
Dalam kesempatan jumpa pers yang diadakan dikantor DPD Golkar Kampar,  H.Zulfan Hamid, mengungkapkan majunya dirinya ini untuk Bupati Kampar, pada saat berangkat umroh kemarin. "Saya mendapat bisikan saat umroh ditanah suci, agar maju bertarung sebagai Bupati Kampar,"ujarnya.
 
Zulfan Hamid, mengatakan drinya sudah 36 tahun jadi pegawai, namun dirinya belum puas untuk mengabdi bagi masyarakat Kampar dan banyak hal yang harus diperbaiki dinegeri ini . "Kita sudah jauh tertinggal dari pada daerah yang lain. Padahal dulunnya daera kita ini (Kampar.red) adalah sentral pertanian,"ujarnya lagi.
 
Ia menambahkan, angka kemiskinan di Kabupaten Kampar semakin tinggi, itu dilihat dari data yang di miliki.
 
"Namun itu bukan berarti saya bilang Zero Kemiskinan, yang diusung oleh pemerintah sekarang belum berhasil. Karena saya melihat dari data yang lain. Sedangkan untuk angka kemiskinan yang lain bisa dilihat dari data dinas istansi yang ada di Pemda Kampar,"sebutnya.
 
Sedangkan mengenai banyaknya kerusakan jalan yang ada di Kampar, menurutnya dirinya bukan pelaksana dalam menjalankan kegiatan. Jadi dirinya tidak punya kuasa penuh untuk melakukan intervensi pada kegiatan tersebut.
 
"Namun jika saya menjadi Bupati Kampar, tentu saya punya komitmen untuk menjalankannya. Dan saya juga dapat menegur bawahan saya yang tidak bekerja dengan baik,"tegasnya.
 
Ia menyebutkan, saat sekarang ini APBD Kampar, tidak jelas arahnya, makanya pembangunan tidak berkesinambungan. "Untuk itu jika dirinya maju, saya ingin APBD kita yang besar ini harus jelas arahnya dan penggunaannya,"ungkapnya
 
Sedangkan saat ditanya mengenai dirinya sangat sulit ditemui oleh masyarakat, Zulfan Hamid membantah dirinya sulit untuk berkomunikasi dengan masyarakat."Selama ini dirinya sangat melayani banyak masyarakat yang ingin berjumpa dengan dirinya. Dan dirinya tidak pernah ingin mempersulit,"pungkasnya.
 
Ia menambahkan, kalau itu menyangkut persoalan masyarakat dirinya tidak akan pernah sulit untuk ditemui. "Tetapi, jika saat itu lagi ada kesibukan. Tentu saya minta maaf tidak bisa bertemu,"pungkasnya lagi.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri